in

JO1 jadi artis Asia favorit 2022

Jakarta (ANTARA) – Grup idola J-pop JO1 terpilih menjadi artis Asia favorit dalam gelaran MAMA Awards 2022 yang kali ini digelar dua hari pada 29 November dan 30 November 2022 di Kyocera Dome Osaka, Jepang.

Pemimpin grup Yonashiro Sho mengaku gugup mengetahui ini karena kali pertama mendapatkannya. Dia mewakili JO1 berterima kasih pada semua pihak yang mendukung mereka termasuk para penggemar mereka atau JAM.

Baca juga: Yonashiro Sho JO1 berpartisipasi dalam drama “Fence”

Baca juga: “JO1 THE MOVIE -Go To The TOP-” siap tayang di bioskop Indonesia

Pada gelaran MAMA Awards 2022, JO1 menjadi salah satu penampil, membawakan lagu “SuperCali (MAMA Vers)”. Berbeda dari sebelumnya, mereka melengkapi penampilan kala itu dengan menggandeng para pemain biola.

Sederet idola K-pop turut mewarnai acara yakni Stray Kids yang menampilkan “Venom” dan “Maniac”, KARA dengan “Lupin”, “Step”, “Mister” dan “When I Move”, TXT – “Opening Sequence,” “Lonely Boy” dan “Good Boy Gone Bad”.

Kemudian, kolaborasi penyanyi Kang Daniel dan para peserta Street Man Fighter yang menghadirkan tarian berjudul “World Changer”, kolaborasi grup rookie IVE, NMIXX, LE SSERAFIM, Kep1er dan NewJeans membawakan lagu “Cheer Up” milik grup TWICE. Masing-masing grup rookie ini juga menampilkan lagu mereka.

Ada juga grup DKZ yang menyanyikan “Uh-Heung”, Hyolyn dengan “Layin’ Low” hingga BIBI dengan “BIBI Vengeance”.

MAMA Awards 2022 hari pertama yang dipandu penyanyi Jeon Somi juga menghadirkan sederet pemenangnya, yakni kategori Yogibo Worldwide Icon of the Year yang dimenangkan grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS).

Kemudian kategori Worldwide Fans’ Choice (Bonsang) yang dimenangkan grup BLACKPINK, BTS, ENHYPEN, GOT7, NCT DREAM, PSY, SEVENTEEN, Stray Kids, TREASURE dan TXT.

Kategori Favorite New Artist dengan pemenang IVE, LE SSERAFIM, NMIXX dan Kep1er serta penghargaan Yogibo Chill Artist yang dibawa pulang oleh Stray Kids.

Baca juga: SEKAI NO OWARI, JO1 dan Da-iCE menangkan “MTV VMAJ 2022”

Baca juga: JO1 akan tunjukan sisi baru lewat single “MIDNIGHT SUN”

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

“Serenata Jiwa Lara” rilis dalam format piringan hitam

Siapakah juara Piala Dunia 2022?