in

Joel Matip Yakin Liverpool Belajar

Bek Liverpool Joel Matip yakin mereka bisa belajar dari hasil awal tahun ini dan memastikan hasil akhir yang bagus pada Liga Inggris musim ini.

Klub Merseysiders telah tersingkir dari Piala Liga dan Piala FA, sementara upaya mereka merebut gelar liga telah goyah setelah turun ke posisi keempat. Liverpool 14 poin terpaut dari pimpinan klasemen, Chelsea, setelah hanya meraih tiga kemenangan di semua kompetisi sejak Desember.

“Kami belajar banyak di saat-saat negatif dan saya percaya bahwa ini bisa membuat kami lebih kuat sebagai tim dan sebagai individu,” ujar Matip.

Kemenangan kandang berturut-turut atas Tottenahm Hotspur yang ada di posisi kedua dan Arsenal yang ada di tempat kelima, telah memberikan Matip keyakinan bahwa Liverpool bisa menyelamatkan laju mereka yang tersendat.

“Tentu saja, itu bagus bahwa kami tidak kehilangan terlalu banyak poin ketika kami menghadapi tim kuat. Tetapi, kenyataannya adalah bahwa kami hanya mendapatkan tiga poin untuk menang, apakah itu melawan tim teratas di divisi atau bagian bawah,” sambung pemain asal Kamerun itu.

“Kami tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi dapat memengaruhi masa depan. Hal inilah yang harus kami yakini dengan klub,” tandasnya.

Pada hari Minggu, Liverpool menghadapi Burnley. Penghuni posisi ke-12 itu merupakan salah satu dari lima tim yang mampu mengalahkan tim asuhan Juergen Klopp musim ini. Setelah itu, Liverpool akan mengunjungi urutan ketiga, Manchester City, pada 19 Maret. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

Mungkin Sekarang Dia Memang Menghancurkan Hati Kita, Tapi Mungkin Suatu Saat Nanti Dia Akan Memohon Hanya Untuk Mendapatkan Hati Kita Kembali

Yusnin: Terima Kasih Tim Indonesia Mengajar