in

Johnson tuntaskan misi pukul KO Moraes di ONE Fight Night 1

Jakarta (ANTARA) – Demetrious Johnson menuntaskan misi balas dendam dengan kemenangan KO atas Adriano Moraes dalam duel ulang laga utama ONE Fight Night 1 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (27/8) waktu setempat.

Kemenangan ini sekaligus membuat Johnson kembali menyandang gelar juara dunia kelas terbang ONE Championship setelah pada pertemuan pertama 7 April 2021 kalah dari Moraes.

Sejak ronde pertama, pertandingan ini langsung sengit. Johnson dan Moraes sama-sama tampil berani dengan melancarkan pukulan dan tendangan.

Johnson mengambil inisiatif serangan dengan melepaskan serangkaian pukulan dari jarak dekat yang membuat goyah lawan.

Namun Moraes mendapatkan momentum pada dua ronde pertama, memberikan perlawanan dengan pukulan jab dengan kombinasi serangan yang luar biasa.

Baca juga: Moraes dan Johnson tebar “psywar” jelang duel ulang di ONE Fight Night

Di atas matras, petarung yang dijuluki “Mikinho” mendominasi dengan keunggulan pada ukuran tubuhnya dan terbukti menjadi faktor utama dalam jual beli grappling.

Johnson bangkit di ronde ketiga dan keempat dengan pendekatan yang lebih teknis. Puncaknya terjadi di ronde keempat, pukulan Johnson masuk dengan telak membuat Moraes langsung tersungkur.

Melihat momentum tersebut, Johnson langsung menyerang dengan melakukan tendangan lutut mengarah ke bagian kepala Moraes yang akhirnya harus menyerah saat ronde keempat berjalan 3 menit 50 detik.

Bagi Johnson kemenangan ini sekaligus membawa revans Johnson atas Moraes. Sebelumnya Johnson kehilangan sabuk juara yang direbut Moraes karena kalah dalam pertarungan di TNT 1 tahun 2021.

Baca juga: Johnson usung misi balas dendam lawan Moraes dalam ONE Fight Night 1

Selanjutnya : laga pendukung

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

(G)-IDLE tampil penuh energi di konser perdananya di Jakarta

Jadwal Kejuaraan Dunia 2022: Peluang Hendra/Ahsan rebut gelar keempat