in

Jon Enardi Dt Gadang Bandaro Kayo Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Tiga Partai

TANAHDATAR, METRO – H Jon Enardi Dt Gadang Bandaro Kayo SH MH bersama tim mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon Bupati Tanahdatar di tiga partai, Nasdem, Demokrat dan PKS, Rabu (23/10). Formulir yang dikembalikan tersebut berisikan persyaratan dan visi misi bakal calon.

Ia berharap, tiga partai yang disambangi itu bisa mengusung dirinya sebagai calon Bupati Tanahdatar.

“Saya harap partai yang saya kunjungi hari ini bisa mengusung saya sebagai calon bupati,” kata Jon.

Ia berjanji akan mensejahterakan partai yang mengusungnya. Tiga partai yang dikunjungi tersebut tidak asing baginya, partai tersebut merupakan bagian dari dirinya.

“Partai partai ini bagian dari diri saya, saya sudah cukup lama mengenal dan bergaul dengan para petinggi partai ini,” katanya.

Sementara Sekretaris partai Nasdem Anggerno menyebut, formulir yang sudah dikembalikan oleh para bakal calon akan dilakukan verifikasi. Bila ada persyaratan yang belum lengkap akan segera dilengkapi oleh para balon dalam beberapa hari kedepan.

Terpisah di Kantor Demokrat, Wakil Ketua Demokrat Sumbar Efendi Amir yang saat itu hadir menyaksikan Jon Enardi mengembalikan formulir pendaftaran mengatakan, calon yang akan diusung oleh partai Demokrat nantinya berdasarkan hasil survey. “Survey yang akan menentukan siapa calon yang akan diusung sebagai bupati Tanahdatar,” ujarnya. (ant)


What do you think?

Written by virgo

Antetokounmpo ukir “triple-double” saat Bucks tundukkan Rockets

Setelah 39 Tahun Akhirnya Teguh dan Mailah Dapat Buku Nikah