in

Juara Sumbar, Senam Kreasi Perwosi Padangpanjang Melaju ke Nasional

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Padangpanjang meraih juara pertama dalam Lomba Senam Kreasi yang digelar Perwosi Provinsi Sumatera Barat. Lomba ini dilaksanakan guna memperingati HUT Perwosi ke-55.

Lomba Senam Kreasi yang diikuti lima orang perwakilan Perwosi Kota Padangpanjang ini, dilaksanakan secara virtual dengan mengirimkan video tampilan senam kreasi ke Perwosi Sumbar, Jumat (26/8). Dengan peserta sebanyak sembilan tim dari kabupaten/kota se-Sumbar.

Penilaian senam kreasi dilaksanakan di Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (27/8) oleh tiga orang juri. Mereka menetapkan juara 1 Kota Padangpanjang dengan jumlah nilai 245. Juara 2 Kabupaten Solok Selatan jumlah nilai 195. Juara 3 Kabupaten Pasaman dengan jumlah nilai sebesar 186.

Ketua Perwosi Sumbar, dr. Fitria Amalia Audy, Sp.KK, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi pada lomba ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang. Untuk juara 1  akan mewakili Sumbar untuk bertanding di tingkat nasional. Semangat untuk semua Perwosi kota/kabupaten se-Sumbar, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat,” ujarnya pada video yang dikirimkan melalui WhatsApp di Grup Perwosi.

Sementara itu, Ketua Perwosi Kota Padangpanjang, Nova Era Yanthy Asrul juga mengucapkan selamat kepada Tim Senam Kreasi Perwosi Padangpanjang yang sudah meraih juara 1 di tingkat provinsi.

Alhamdulillah,  kita mendapatkan juara 1 di tingkat provinsi, dan akan menjadi perwakilan Sumbar di tingkat nasional. Semoga tim kita memberikan hasil terbaik dengan membawa nama Sumbar dan Padangpanjang di tingkat nasional,” ungkapnya. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Manfaatkan Produk UMKM Lokal, Tim Kominfo Sajikan Sushi Randang

Acha dan Volland cerita hal seru hingga mistis di balik film “Mumun”