in

Juarai US Open 10 juta kali lebih hebat dari bayangan Fitzpatrick

Jakarta (ANTARA) – Pegolf Inggris Matt Fitzpatrick mengatakan suksesnya menjuarai US Open yang mengejutkan itu adalah 10 juta kali lebih hebat ketimbang yang dia bayangkan.

Pegolf berusia 28 tahun itu menjuarai turnamen utama golf perdananya di Brookline pada Juni setelah mengalahkan juara Masters Scottie Scheffler dan Will Zalatoris hanya dalam selisih satu pukulan.

“Itu 10 juta kali lebih baik daripada yang saya kira setelah memenangkan sebuah turnamen utama. Itu bermanfaat sekali,” kata Fitzpatrick kepada BBC.

Namun, dia mengaku perasaannya campur aduk setelah mencatat sukses juara perdananya itu.

Baca juga: PB PGI cari nakhoda baru pengganti Murdaya Po

“Sungguh aneh. Saya berhasil dan itu serasa ‘sempurna sudah, oke kita coba menang lebih banyak lagi’ tetapi saat bersamaan serasa ‘oke saya kini sudah berhasil melakukannya, mengapa saya harus melakukannya lagi?”, kata dia seperti dikutip AFP.

“Saya sudah bicara soal ini dengan sejumlah orang dan itu ternyata sifat yang sangat umum setelah mereka sukses. Saya selalu mendorong dengan keras diri saya, orang bilang Anda terlalu keras pada diri sendiri dan saya mungkin begitu.”

“Tapi itu semua mengantarkan kepada momen menjuarai kejuaraan besar. Beberapa pekan pertama setelah itu seperti kegembiraan semata dan semuanya luar biasa, masalah teratasi, dan Anda harus bangkit guna melakukannya lagi.’

Baca juga: PGI apresiasi semangat peserta International Junior Golf Championship

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

76ers atasi Knicks, Mavericks tekuk Lakers

Imigrasi Palembang terbitkan 648 izin tinggal WNA