in

Juventus Tumbang 1-3 dari Genoa

Pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Serie A, Juventus, menelan kekalahan ketiganya musim ini setelah ditekuk Genoa 1-3 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11). Dilansir dari CNN Indonesia, dua gol dari Giovanni Simeone dan satu gol bunuh diri Alex Sandro memastikan kemenangan Genoa atas Juventus. Sementara satu gol Juventus diciptakan Miralem Pjanic pada menit ke-82.

Juventus yang tengah pekan lalu memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions berkat kemenangan atas Sevilla, tidak mampu berbuat banyak ketika menghadapi Genoa yang saat ini menghuni papan tengah Serie A. Beruntung bagi Juventus, kekalahan dari Genoa tidak mempengaruhi posisi mereka di puncak klasemen sementara. Juventus saat ini masih kukuh di puncak klasemen dengan torehan 33 poin dari 14 pertandingan. Si Nyonya Tua unggul empat poin atas AC Milan, yang di laga kemarin menang 4-1 atas Empoli.

Posisi ketiga untuk sementara ditempati Lazio, yang menang 1-0 atas Palermo. Lazio dan Atalanta (posisi keempat) memiliki poin yang sama, yakni 28 poin. AS Roma yang berada di peringkat kelima, berpeluang naik ke posisi kedua dan menggeser AC Milan jika mampu mengalahkan Pescara di Stadion Olimpico dini hari nanti.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Revisi UU ITE Berlaku Hari Ini, Salah Bicara Bisa Masuk Bui

Kepri Terancam Dampak Pemanasan Global