in

KA KAMMI Bakal Munculkan Capres Alternatif

Fahri Hamzah saat membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I, KA KAMMI 1, Sabtu (3/2) di Jakarta.(ist)

JAKARTA (Berita) Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesja (KA KAMMI) yang menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I, Sabtu 3 – 4 Februari 2018, bakal memunculkana calon presiden alternatif yang akan diusulkan kepada partai politik dan publik.

Selain akan memunculkan calon presiden alternatif , sebagaimana relis  diterima Berita,  Mukernas I , KA KAMMI yang mengangkat tema besar “Indonesia Baru, Pemimpin Baru, Arah Baru Indonesia”,
dan dibuka resmi oleh Presiden KA KAMMI yang juga Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Sabtu di Jakarta
juga akan membahas dua agenda penting lainnya  yakni konsep dan arah baru Indonesia ke depan, dan Pawai Kebangsaan sebagai cara organisasi dalam mengawal Indonesia Baru, Pemimpin Baru dan Arah Baru Indonesia, serta menghimpun semua kekuatan bangsa.

Sebagaimana diketahui Fahri Hamzah pada 29 Maret 1998 mendirikan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sebagai organisasi motor reformasi ditandai tumbangnya Suharto dan orde baru. November 2016, bersama-sama para alumni KAMMI, Fahri Hamzah mendirikan wadah para alumni KAMMI yang telah berkarya di berbagai sektor dalam sebuah organisasi KA KAMMI. Fahri Hamzah kemudian diberikan mandat untuk memimpin sebagai Presiden KA KAMMI yang pertama. (aya)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ngopi Bareng Netizen, ” Markombur” Ala Fahri Hamzah

Minum Racun Serangga, Chiek Muharram Tewas