in

Kabar Terbaru Kasus Video Syur 19 Detik Mirip Gisel, Mantan Istri Gading Martin Diperiksa di Polda Metro Jaya

JAKARTA,METRO
Kasus Video Syur 19 Detik yang diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel, sudah mulai menuju titik terang. Mantan Istri Gading Martin itu diketahui sudah menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11).

Gisel diperiksa penyidik sebagai kapasitasnya sebagi saksi atas dua penyebar paling masif video itu yakni PP dan MN.

Rencananya, polisi akan memanggil dua saksi ahli lagi yang masih berkaitan dengan akun kedua pelaku tersebut.

“Hasil pemeriksaan kemarin, kami masih akan memanggil dua saksi lain yang tersangkut dengan akun yang kami akukan penahanan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (18/11).

Alumunus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengatakan, pihaknya juga akan mengundang saksi ahli untuk forensik wajah yang ada di video tersebut.

“Kami (juga) akan mengundang saksi ahli untuk forensik wajah yang ada di video itu, untuk bisa ada kekuatan hukum untuk para penyidik. Wajahnya, alat-alatnya, bahannya dalam video tersebut,” pungkasnya.

Diketahui, Gisel telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait video syur 19 detik yang diduga mirip dirinya pada Selasa (17/11).

Gisel mengakui bahwa pemeriksaa itu berjalan dengan baik. Dia pun secara kooperatif menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan penyidik. (mcr3/jpnn)

What do you think?

Written by virgo

Mendagri Terbitkan Instruksi terkait Penegakan Protokol Kesehatan

Momota pecahkan rekor tunggal putra dengan gelar terbanyak satu musim