in

Kaca Pajero Dipecahkan, Laptop dan Buku Rekening Raib

Jumat, 12 April 2019 11:07 WIB

* Terjadi di Pekarangan Masjid Agung Meulaboh

MEULABOH – Mobil Mitsubishi Pajero milik Imran SST MM yang sedang parkir di perkarangan Masjid Agung Baitul Makmur, Meulaboh, Aceh Barat, Selasa (9/4) sore, dipecahkan kaca oleh orang yang belum teridentifikasi. Setelah membobol kaca, pelaku  membawa kabur laptop dan beberapa buku rekening bank milik korban yang disimpan dalam mobil tersebut. 

Hingga Kamis (11/4), kasus yang terjadi saat Imran melaksanakan shalat Ashar di masjid itu belum terungkap. Imran yang sehari-hari bekerja sebagai PNS di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien itu sudah melaporkan kasus tersebut ke Polres Aceh Barat. 

Imran kepada Prohaba, kemarin, mengungkapkan, saat itu dirinya memarkirkan mobil di perkarangan Masjid Agung Baitul Makmur untuk melaksanakan shalat Ashar di masjid tersebut.  Ketika ke luar dari masjid, ia melibat kaca bagian kiri mobilnya sudah dipecahkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya, laptop dan buku rekening raib.  “Setelah itu, kasus tersebut langsung saya laporkan ke Polres, “ katanya. 

Menurutnya, tim Polres sudah turun dan melakukan olah tempat kejadian (TKP) termasuk sidik jari. “Harapan saya pelaku segera tertangkap. Apalagi peristiwa itu terjadi di pekarangan Masjid Agung, “ ungkapnya. 

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui KBO Reskrim, Iptu P Pangabean, kemarin, mengatakan, kasus itu masih dalam pemeriksaan pihaknya. “Masih kami selidiki dan sudah lakukan olah TKP, “ katanya.  Ia mengaku, dari pemeriksaan bahwa ada beberapa bahan milik korban yang dibawa kabur pelaku. Dalam aksinya, pelaku memecahkan kaca mobil dan mengambil barang di dalam mobil.(riz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Di Acara Mitra Juara Gojek, Cari Pengemudi Go-Food yang Antar Makanan ke Istana

Warga Peusangan Siblah Krueng Bakar Rumah Sendiri