in

Kado Valentine Yang Bisa Bikin Wanita Meleleh

Hari Valentine atau disebut juga sebagai Hari Kasih Sayang. Hari valentine diperingati setiap  tanggal 14 februari. Dihari tersebut di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia barat.

Menyatakan cinta akan lebih bermakna jika disertai dengan sebuah kado. Di hari valentine banyak dari sepasang kekasih yang memberikan kado untuk pasangannya.Berikut adalah beberapa kado yang dapat diberikan ke seseorang di hari valentine atau hari kasih sayang

Cokelat

Sebuah makanan yang menjadi simbol cinta ini menjadi pilihan favorit untuk diberikan kepada kekasih mereka. Memberikan hadiah berupa cokelat yang dirangkai dalam sebuah box akan mengejutkan kekasih Anda. Hal ini dapat menambah rasa sayang diantara mereka.

Bunga

Hadiah simpel dan mudah ditemukan ini menjadi inspirasi bagi para pria untuk memberikannya kepada pasangannya. Walaupun simpel bunga merupakan hadiah yang berkesan bagi para wanita. Walupun memberikan bunga kepada pasangannya adalah hal yang sudah biasa. Namun sebagian wanita akan terkejut jika pasangannya memberikan sebuah bunga kepadanya. Memberikan bunga mawar pada saat valentine day berati anda sudah menunjukkan rasa cinta dan penuh perhatian kepada pasangan anda. Jika Anda ingin yang unik anda juga bisa memberikan sebuah bunga mawar pelangi.

Sebuah rencana kencan yang romantis bisa menjadi salah satu hadiah untuk pasangan Anda. Jika Anda tidak berfikir untuk memberikan sebuah barang kencan ini bisa menjadi salah satu pilihan. Dan pastikan juga rencana kencan Anda dapat membuat pasangan sangat terkesan. Kencan romantis bisa dilakukan ditempat yang ingin sekali Ia kunjungi atau ditempat dimana anda menyatakan cinta kepadanya.

Foto

Beberapa foto anda dengan pasangan anda yang dibingkai dalam sebuah frame yang bernuansa valentine akan menjadi salah satu kado terbaik ntuk pasangan Anda. Atau bisa juga anda membuat puzzle foto anda dengan pasangan Anda. Pilihlah beberapa foto yang menurut anda terbaik dan bingkailah sebaik mungkin. Untuk di berikan kepada pasangan anda.

Boneka

Selain cokelat dan bunga, boneka juga bisa menjadi kado untuk hari valentine. Boneka akan menjadi kado yang isimewa untuk si Dia. Berikan boneka yang menjadi kesukaan pasangan anda dan berikan kejutan padanya. Dengan karakter boneka yang lucu dan romantis misalkan boneka yang bertuliskan I LOVE YOU. Itu juga bisa mewakili isi hati Anda.

Baca Juga: 5 Langkah Menyulap Foto Traveling Menjadi Luar Biasa

Makan Malam Romantis Di Rumah

Mungkin makan malam diresotan sudah menjadi hal biasa . Cobalah dengan memberikan hal yang baru dengan mengajaknya makan malam di rumah. Rubahlah meja makan anda menjadi tempat yang menarik. Berikan beberapa lilin dan taburkan sedikit bunga untuk memberikan kesan lembut. Hal ini pasti akan membuat pasangan anda semakin sayang dengan anda.

What do you think?

Written by virgo

Kegigihan Menjadi Kunci Mendapatkan Beasiswa

Perjuangkan Cinta Kita Ketika Dia Memilih Bertahan Meskipun Di Luar Sana Masih Banyak Yang Lebih Baik Dari Kita