in

Kalah 0-1, Tottenham Hotspur yakin perburuan gelar belum usai

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino enggan mengatakan Chelsea akan mengangkat tropi Liga Inggris musim ini, meskipun timnya baru saja kalah 0-1 di tangan West Ham United dan terpaut empat angka di bawah pemuncak klasemen.
Chelsea bisa mengamankan gelar juara jika memenangkan dua laga melawan Middlebrough dan West Bromwich Albion, namun Pacchettino bersikeras perburuan gelar belum lah berakhir.
“Memang benar kami lebih pantas menang tetapi saya merasa sulit untuk menunjukkan lebih banyak gaya permainan kami,” katanya terkait laga melawan West Ham, Sabtu dini hari WIB.
“Ini akan sulit (memenangkan gelar juara) dengan tiga sisa pertandingan. Sekarang kami bergerak maju, ini belum berakhir, tetapi memang sulit,” ujar Pacchetino.
Chelsea saat ini berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan 81 poin dari 34 pertandingan dan akan menghadapi Middlesbrough yang berada di posisi 19.
Sementara Tottenham yang kebobolan satu gol dan kalah di tangan West Ham lewat aksi Manuel Lanzini, berada di posisi dua dengan 77 poin dari 35 pertandingan.

Penerjemah: Try Reza Essra

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Kanye West tak lagi gunakan media sosial

ANTARA Doeloe : Presiden Sukarno tindjau pembangunan Monas