in

Kaley Cuoco “Big Bang Theory” bintangi “The Flight Attendant”

Jakarta (ANTARA) – Kaley Cuoco dari serial sitkom “Big Bang Theory” membintangi serial pendek baru berjudul “The Flight Attendant”. Serial berjumlah delapan episode ini akan “tinggal landas” mulai 26 November di HBO Go.

Dilansir dari siaran resmi HBO, Selasa, “The Flight Attendant” mengisahkan bagaimana kehidupan awak pesawat yang dibintangi Cuoco berubah dalam semalam.

Baca juga: “Big Bang Theory” menang lagi

Kaley Cuoco berperan sebagai seorang awak pesawat yang terbangun di kamar hotel bersama mayat laki-laki dan dia sama sekali tak tahu apa yang terjadi.

Komedi thriller kelam ini berdasarkan novel laris New York Times berjudul sama karya penulis Chris Bohjalian.

Pemeran lain selain Cuoco adalah Michiel Huisman, Rosie Perez, Zosia Mamet, Michelle Gomez, T.R. Knight, Colin Woodell, Merle Dandridge, Griffin Matthews dan Nolan Gerard Funk.

Baca juga: HBO GO ramaikan DC Fandome dengan 30 jam tayangan superhero

Serial ini diproduksi oleh Warner Horizon Scripted Television, Berlanti Productions & Yes, Norman Productions. Greg Berlanti, Kaley Cuoco, Steve Yockey, Marcie Ulin, Meredith Lavender dan Sarah Schechter sebagai executive producer dan Suzanne McCormack sebagai Co-Executive Producer.

Susanna Fogel menyutradarai dan menjadi produser eksekutif dua episode pertama.

Episode ini tayang langsung sebanyak tiga episode pada 26 November, dua episode selanjutnya pada 3 Desember, dua episode pada 10 Desember dan episode pamungkas pada 17 Desember.

Baca juga: Serial “The Big Bang Theory” tamat tahun depan

Baca juga: Produser “Big Bang Theory” digugat

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kemarin, Sherina Munaf menikah hingga filter Instagram PS5

Pebalap nasional turun gunung berbagi ilmu balap lewat ADMI