in

KAMMI Ajak Umat Muslim Berdoa dan Kawal Pilgub Jakarta

Jakarta ( Berita ) : Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) mengajak umat muslim se-Indonesia untuk mendoakan Pilgub Jakarta Putaran Kedua berjalan damai dan tanpa kecurangan. Hal itu disampaikan Ketua Umum PP KAMMI, Kartika Nur Rakhman, dalam rilisnya, Senin (17/4).

Nur Rakhman meyakini, kekuatan doa akan mengetuk pintu langit dan membuka hati warga Jakarta untuk menjaga Pilgub Jakarta pada 19 April berjalan aman dan lancar. “Doa umat Islam se-Indonesia semoga bisa meminimalisir segala kecurangan dan keburukan dalam Pilgub Jakarta. Sehingga, hasilnya nanti terpilih gubernur yang membawa harapan baru dan lebih adil bagi seluruh masyarakat Jakarta,” ujar Nur Rakhman.

Nur Rakhman menambahkan, doa-doa itu bisa dipanjatkan seusai salat wajib maupun salat sunah, serta pada waktu-waktu mustajab lainnya. Selain itu, Wakil Ketua Umum PP KAMMI, Arif Susanto, juga mengimbau mahasiswa dan umat Islam yang peduli akan masa depan dan kebaikan Jakarta untuk ikut mengawal Pilgub Jakarta agar tetap damai dan tanpa kecurangan.

“Baiknya kualitas pengawasan diharapkan membuat Pilgub berjalan lebih kondusif dan melahirkan pemimpin yang juga membawa ketenteraman, stabilitas, dan kesejukan demi kemajuan Jakarta ke depan,” pungkas Arif.(rel/bs)

What do you think?

Written by virgo

[VIDEO] Warga Non Aceh Geram Lihat Orang Sakit Dibawa Pakai Becak ke Rumah Sakit, Kemana Ambulance?

IPW Desak Polisi Ungkap Ledakan Mobil Di Cawang