in

Kamu Harus Tahu , Punya Pasangan Yang lebih Tua dapat membuatmu semakin dewasa !

Di Era milenial seperti sekarang ini , memiliki pasangan yang berbeda dalam hal usia sudah tidak lagi menjadi masalah besar dalam sebuah hubungan asmara.Seperti yang kita ketahui sudah banyak sekali pasangan tersebut yang berhasil sampai ke jenjang pernikahan .

Mungkin dari antara sobat yang sedang membaca artikel ini sedang berusaha meyakinkan diri untuk tetap bertahan bersama pasangan sobat yang dimana kalian saat memiliki perbedaan dalam segi usia.Jangan Khawatir sobat , karena perlu anda ketahui bahwa memiliki Pasangan yang lebih tua dari kita adalah sebuah keberuntungan yang banyak tidak semua orang bisa rasakan.

berikut beberapa hal yang harus sobat ketahui bahwa punya pasangan yang lebih tua itu bisa lebih mendewasakan sobat semua :

1. Pasangan yang lebih tua bisa lebih dewasa dalam menjalani hubungan

Kedewasaan yang dimaksud disini adalah bagaimana pasangan yang lebih tua mampu membawamu ke hal yang lebih serius dalam menjalani hari-hari didalam hubungan kalian berdua, bukan hanya mampu menjaga interaksi yang baik namun pasangan yang lebih tua juga tidak ingin membuang banyak waktu dalam menghabiskan harinya bersamamu dengan hal yang tidak bermanfaat bagi hubungan kalian.

2.  Lebih dewasa dalam kehidupan sehari-hari

Karena usianya yang lebih tua dan dia lebih dulu menjalani hidupnya di dunia ini. Dia memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak darimu. Dengan pengalaman yang lebih kaya, dia mampu lebih bertanggung jawab terhadap apa yang dihadapinya dalam dunia. Banyak pengalaman adalah banyak pelajaran. Hal itulah yang bisa menularimu kebiasaan baik. Kamu akan menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab dalam menghadapi masalah.

3. Mampu menepatkan diri Dalam Pengambilan keputusan

Dalam memutuskan beberapa pilihan ,Dia yang lebih tua sangatlah berhati-hati dalam hal ini,karena Dia lebih mengetahui bagaimana efek samping jika salah dalam mengambil sebuah keputusan.Dengan segudang pengalaman yang dia miliki pasti akan membawa hubungan kalian menjadi lebih aman dalam hal menentukan kearah mana hubungan kalian akan dibawa dan kamupun akan banyak mendapatkan banyak pelajaran dan kamu akan tertular menjadi lebih dewasa sama seperti Dia.

4.  Komunikasi yang lebih lancar

Kode-kodean dalam kehidupan hubungan kalian akan jarang ditemukan. Dia yang lebih tua dan dewasa akan lebih lugas dalam mengutarakan keinginannya. Basa-basi adalah tindakan yang buang-buang waktu baginya. Punya pasangan lebih tua akan cenderung lebih aktif dalam mengungkapkan Keinginannya. 

Hal tersebut akan memperkecil masalah miskomunikasi dalam hubungan kalian. Kalian tak akan menemukan masalah sepele seperti misalnya kamu lupa akan hari jadian kalian, dan kamu tak mengucapkan atau memberi surprise padanya. Itu akan dia ungkapkan secara langsung tanpa harus menggunakan kalimat yang membingungkan. Kamu tak akan sulit mengerti dia. Karena, dia akan selalu terbuka padamu.

Nah , bagi sobat yang memiliki pasangan yang lebih tua usianya dan sedang dilema dengan keputusan dan hubungan sobat sekarang, Mungkin kalian harus berpikir ulang untuk tidak meninggalkannya . PERTAHANKAN dan jangan Ragu 🙂

Tags: Asmara, Kisah Hubungan Inspiratif, Cinta, Jatuh Cinta, Pasangan Bahagia, Tips Kecantikan, Tips Asmara, Pasangan, Yang, Lebih, Tua, Kenali Pasangan Kamu, Pasangan Yang Lebih Tua, Sesuatu Yang Terberat Bagi Pasangan Ldr, Ldr, Pacaran Sehat, Zona Dewasa, Tanda Kamu Sedang Menjalani Sebuah Hubungan Yang Dewasa, Unconditional Love

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Semula Kulkas Ini Terlihat Biasa, Tapi Semua Langsung Ketakutan Setelah Melihat Gambar Di Pintunya

Separuh DPRD  Sijunjung Diprediksi Diisi Wajah Baru