in

Kantor Cabang Pembantu BTN Pariaman segera Diresmikan

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin beraudiensi dengan jajaran Bank BTN Kantor Cabang Padang, yang dipimpin Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Padang, Yudha Andaka, di ruang kerja wakil wali kota, Balai Kota Pariaman, Selasa (6/9).

Kunjungan ini selain silaturahmi jajaran BTN dengan Pemko Pariaman, sekaligus menyampaikan undangan peresmian Bank BTN Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pariaman, yang berada tepat di depan Balai Kota Pariaman, sekaligus penjajakan kerja sama antara Pemko Pariaman dengan BTN.

“Kami menyambut baik kunjungan dari jajaran BTN Padang ini di Kota Pariaman, apalagi dalam waktu dekat, juga akan diresmikan Kantor Cabang Pembantu BTN Pariaman, semoga dengan semakin banyaknya Perbankan yang membuka kantornya di Kota Pariaman, menunjukkan pertumbuhan ekonomi dari daerah kita,” ujarnya.

Selama ini yang kebanyakan orang tahu, bahwa Bank BTN itu hanya untuk KPR, atau kredit rumah, ternyata banyak produk perbankan yang dikeluarkan oleh BTN, dan ini tentunya perlu sosialisasi dari BTN sendiri, apalagi nanti sudah mempunyai kantor di Kota Pariaman.

“Kiranya kehadiran BTN di Kota Pariaman ini, juga dapat memberikan kontribusinya nanti dalam pembangunan daerah, dan tidak tertutup kemungkinan, ke depan antara Pemko Pariaman dan BTN, dapat menjajaki peluang kerja sama yang saling menguntungkan,” ungkapnya.

Yudha Andaka membenarkan bahwa tujuan audiensinya dengan Wakil Wali Kota Pariaman ini di samping menjalin kerjasama juga bersilaturrahim dengan pemerintah Kota Pariaman.

Alhamdulillah, kunjungan kami ini disambut hangat oleh Pak Mardison, dan ke depan, kita akan mendukung program Pemerintah Kota Pariaman, dengan kehadiran BTN di Kota Pariaman ini, karena kami mempunyai produk perbankan yang bisa diterapkan di Kota Pariaman ini,” ujarnya.

Yudha mengatakan bahwa terkait opening Ceremony BTN Pariaman, akan dilaksanakan 12 September 2022. Turut hadir rombongan BTN ini, Egha Ferdana, Sub Branch Head (SBH) Pariaman, serta Wuri Handayani dan Indria Yulina (Branch Funding Sales) Kantor Cabang Padang. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ubah Sampah Menjadi Obat, Mahasiswa Biologi Unand Teliti Khasiat Eko-Enzim

Dinas Pertanian Pessel Dikucuri DAK Rp2 M, Bangun Dua Puskeswan