in

Kanwil Kemenag Aceh Copot Oknum Kemenag Subulussalam yang Digerebek Istrinya, Ini Plh Pengantinya

Hebohnya rekaman video diduga oknum Kemenag Kota Subulussalam bersama seorang wanita di dalam mobil dan digerebek langsung oleh istrinya, direspon cepat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg.

Laporan Khalidin | Subulussalam

PROHABA.CO, SUBULUSSALAM – Hebohnya rekaman video diduga oknum Kemenag Kota Subulussalam bersama seorang wanita di dalam mobil dan digerebek langsung oleh istrinya, direspon cepat oleh
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg.

Orang nomor satu di jajaran Kanwil Kemenag Aceh tersebut menyatakan pihaknya sedang menindaklanjuti kasus video heboh oknum diduga pejabat Kemenag Kota Subulussalam itu.

Pernyataan tersebut disampaikan Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal kepada Serambinews.com, Sabtu (6/8/2022) saat dimintai tanggapannya terkait video heboh yang berisi rekaman penggebekan oknum diduga pejabat Kemenag Kota Subulussalam.

Saat dikonfirmasi, Kakanwil Iqbal mengaku sedang mengikuti sebuah kegiatan.

Namun, dia memberikan penjelasan bahwa pihaknya sedang menindaklanjuti persoalan yang melibatkan oknum diduga pejabat Kemenag Kota Subulussalam itu.

Iqbal juga membenarkan adanya surat mosi tidak percaya para tokoh agama, pemuda, ormas hingga pimpinan pesantren terhadap J oknum pejabat teras Kemenag Kota Subulussalam.

“Mohon maaf saya sedang mengikuti kegiatan. Untuk kasus tersebut sedang kami tindaklanjuti,” jawab Iqbal dalam pesan WhatsApp.

Baca juga: GEMPAR! Beredar Video Diduga Pejabat Kemenag Subulussalam Digerebek Sang Istri Bersama Wanita Lain

Lebih lanjut, Iqbal yang ditanyai tindaklanjut apa saja dilakukan mengatakan sedang proses BAP terhadap sang oknum pejabat tersebut.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kotak Amal Masjid Al Iman Di Curi

Kanwil Kemenag Aceh Tunjuk Marwan Z, Plh Kakan Kemenag Subulussalam, Ini Sejumlah Prestasinya