in

Kapolda Sumbar Buka Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa membuka event nasional bertajuk “Sumatera Bike Week (SBW) 2022” di Lapangan Kantin, Bukittinggi, Jumat (1/7).

Presiden HDCI itu menyebut bahwa sebelum di Bukittinggi, HDCI juga pernah mempelopori kegiatan serupa di Denpasar.

“HDCI berani mempelopori kebangkitan pariwisata, bangkitnya pemulihan ekonomi nasional,” ucap Teddy di hadapan Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM), Teten Masduki.

Kemudian, di hadapan ribuan masyarakat yang hadir, Teddy menyampaikan ucapan terima kasih atas pihak-pihak yang mensukseskan acara tersebut.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyampaikan, Polda Sumbar beserta jajarannya mendukung dan mensukseskan SBW 2022 yang merupakan event nasional.

“Ratusan personel disiapkan demi kelancaran event tersebut. Dengan berjalan aman dan kondusif, tentu meningkatkan pariwisata dan perekonomian,” ungkapnya.

Selain dihadiri Menkop UKM, juga tampak Gubernur Sumbar Mahyeldi, Wali Kota Bukittinggi, dan ribuan biker dari berbagai Provinsi di Indonesia. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 30 Juni lalu hingga tanggal 3 Juli 2022 besok. (rid)

What do you think?

Written by Julliana Elora

BM PAN Gelar Reuni, Kenang Eksistensi Lahirkan Intelektual Muda Militan

Perbaikan Jalur KA Sawahlunto, Andre Rosiade: Kolaborasi untuk Sumbar