in

Kapolres Kampar Sambut Kedatangan Teman Sekolah di SMAN 15 Medan

REDAKSI KAMPAR | Sabtu,18 Maret 2017 – 00:36:32 WIB

Dibaca: 242 kali 

KAMPAR – Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata sangat bahagia dan terharu saat dikunjungi teman-teman semasa pendidikan di SMAN 15 Medan, Provinsi Sumatera Utara angkatan 199, Jum’at (17/03/2017) pagi, sekitar pukul 09:00 WIB.

Teman semasa di SMAN 15 Medan yang berjumlah 29 orang ini merayakan reuni dengan mengadakan wisata ke Daerah Riau dan Sumatera Barat.

Dalam perjalanan wisata dari Medan ke Pekanbaru Riau dan kemudian menuju daerah Kelok Sembilan Sumatera Barat, teman-teman alumninya ini menyempatkan waktu mampir di Polres Kampar untuk bersilaturahmi dan temu kangen dengan AKBP Edy Sumardi yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Kampar.

Suasana akrab tampak diantara mereka walaupun 20 tahun lebih tidak bertemu, Kapolres Kampar dengan candaan khasnya membuat suasana pertemuan ini menjadi riang.

Bahkan beberapa teman sekolahnya juga masih terkenang dengan sosok Edy Sumardi yang saat sekolah dulu menjadi tim sepakbola andalan dari sekolahnya.

Karena kesibukan tugasnya, Kapolres Kampar tidak bisa mendampingi teman-teman sekolahnya ini untuk berwisata ke Kelok Sembilan, namun mereka semua sangat senang atas pertemuan ini.

Sebelum melepas keberangkatan rombongan reuni SMA Negeri 15 Medan ini, Kapolres Kampar melakukan foto bersama di halaman Mapolres Kampar sebagai kenang-kenangan atas pertemuan mereka ini.

Sekitar pukul 10:00 WIB, rombongan reuni SMA Negeri 15 Medan ini melanjutkan perjalanan wisatanya menuju Kelok Sembilan dengan menggunakan 2 bus yang dikawal anggota Sat Lantas Polres Kampar.
 

Reporter : Arif

Redaktur : Rian


What do you think?

Written by virgo

Belum Jalani Hukuman, Jaksa Masih Tunggu Niat Baik Terdakwa

Restoran bertema industri abad 19 ini hadirkan tiga konsep dalam satu lokasi