in

Karang Taruna OKU Bakal Gelar Turnamen Volley Di Tiap Kecamatan

BATURAJA– Sebagai langkah untuk membina para generasi muda yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang serta mencari bibit-bibit baru dalam olahraga bola Volley, Karang Taruna Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) akan menggelar turnamen Volley tingkat Kabupaten.

Event tahunan yang memperebutkan hadiah Trophy dan uang pembinaan dari Ketua Karang Taruna OKU H Teddy Meilwansyah ini terungkap dalam Rapat Kerja Karang Taruna Kabupaten OKU yang digelar di gedung Sanggar Kegiatan Bersama (SKB) Sabtu (7/9).

Dalam Rakerda tersebut, Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna, baik ditingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten untuk selalu menjaga kekompakan.

Baca Juga:  Bupati OKU Hadiri Musrenbangnas yang Dibuka Presiden Jokowi

“Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna di setiap tingkatan agar tetap menjaga kekompakan dan tidak mudah terpecah belah dengan isu yang mungkin akan dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” Harap Teddy.

Sementara, Ketua Harian Karang Taruna OKU, Reza Fahlevi saat ditemui wartawan menjelaskan, jika pelaksanaan agenda tahunan turnamen bola Volly kali ketiga ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:  BPN OKU Gelar Sosialisasi PTSL

Dimana lanjut Reza, jika ditahun sebelumnya, peserta turnamen volly Putra dan Putri ini dari seluruh desa yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang akan datang ke ibukota Kabupaten yakni Baturaja untuk mengikuti lomba. Namun untuk pelaksanaan tahun ini sedikit berbeda.

“Biasanya kegiatan turnamen ini hanya di pusatkan di Kabupaten yang diikuti oleh setiap tim dari desa dan kecamatan. Nah untuk turnament voly tahun ini kita gelar disetiap kecamatan, nantinya juara satu tim putra dan putri di setiap kecamatan akan di tandingkan di Tingkat Kabupaten,” jelas Reza.

Baca Juga:  IKAPTK OKU Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Hal ini dilakukan, lanjut Reza, agar bisa memberikan banyak waktu bagi kalangan generasi muda untuk bisa berinteraksi dan bersosialisasi sehingga bisa menambah wawasan mereka. “Dan tentunya dengan pelaksanaan di tingkat kecamatan akan bisa memberikan hiburan bagi masyarakat desa. Untuk waktu dan tempat pelaksanaan masih kita bahas di steering commitee” pungkasnya. (Her)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dosen dan Mahasiswa Unsri Gali Potensi Ikan Toman Pedamaran

Terpilih jadi Ketua DPW IKM Jakarta, Braditi Moulevey Rajo Mudo Sampaikan Visi dan Misi Berikut Ini