in

Karina Salim Siapkan Konsep Nikah “Outdoor”

Karina Salim akhirnya mulai membuka kehidupan pribadinya, termasuk mengenai rencana pernikahannya tahun ini. Tahun ini, cucu pahlawan nasional Haji Agus Salim ini bakal melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Aldy Primanda.

Rencana itu dia ungkap setelah di akhir tahun lalu keluarga Aldy secara resmi telah melamarnya. Karena telah resmi dilamar, Karina pun tak malu-malu lagi mengungkapkan rencana pernikahannya tersebut. Untuk konsepnya, Karina menginginkan digelar secara outdoor.

“Rencana di Jakarta juga. Pengennya konsep nikah outdoor saja. Soalnya aku suka banget. Tapi belum tahu, belum bisa bilang apa-apa sekarang ini. Kalau dulu kan memang aku selalu menutupi soal hubungan aku, kalau sekarang memang aku buka, tapi konsep nikah memang belum bisa aku ceritakan, masih dalam persiapan,” ujar Karina di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Selain soal rencana hari bahagianya, Karina juga mengungkapkan cara jitu untuk tetap menjaga kesehatan dan berat badannya. “Aku nggak makan nasi. Karbohidratnya aku dapat dari yang lain. Tapi memang badan aku tipe yang nggak pernah naik jauh. Paling selalu berkisar 45,46, atau 47 kg,” kata Karina.

Aktris, penyanyi, dan model ini yang membintangi film “Salawaku” ini mengatakan pentingnya menjaga asupan makanan jika ia tubuh yang sehat dan fit. “Kalau dulu kan aku bisa makan hamburger, habis itu kentang, habis itu apalagi. Kalau sekarang ya sudah nggak. Aku coba konsumsi karbohidrat dari makanan lain dan banyak memilih makanan yang berprotein,” ujar cucu pahlawan nasional Haji Agus Salim ini.

Artis bernama lengkap Karina Ekaputri Salim ini mengaku sejak ia mendalami balet, sedikit banyaknya diajarkan bagaimana memilih makanan yang tepat. “Di balet itu kita seakan diajari memilih makanan yang tepat. Kalau terlalu gemuk gerak bisa jadi berat dan lamban. Jadi kita harus tahu apa makanan yang kita butuhkan,” tutur artis kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1991 ini. yzd/S-2

What do you think?

Written by virgo

Adam Lallana Berlanjut di Liverpool

15 Tempat Wisata Keren Dan Memukau Yang Ada Di jepang