in

Adam Lallana Berlanjut di Liverpool

Gelandang Adam Lallana telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool. Demikian diungkap klub Liga Inggris itu pada situs web mereka (www.liverpoolfc.com), Rabu (22/2) waktu setempat.

Lallana yang kini berusia 28 tahun, bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada Juni 2014. Dia telah membuat 23 penampilan musim ini, mencetak tujuh gol dan memberikan kontribusi tujuh assist.

“Saya sangat bangga dan merasa cukup rendah hati dengan kepercayaan dari klub dan khususnya pelatih,” ujar Lallana.

“Bergabung dengan klub seperti Liverpool jelas hal yang besar tetapi untuk kembali menandatangani perpanjangan kontrak menunjukkan saya secara jelas memberikan kontribusi cukup yang membuat klub membuat keputusan ingin saya tinggal lebih lama,” sambungnya.

“Ini adalah tempat yang benar-benar baik untuk berada di saat ini. Untuk saya ini menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa, saya tidak bisa memikirkan klub lain yang lebih baik untuk masa depan saya,” tandasnya.

Media Inggris melaporkan bahwa Lallana telah menyepakati persyaratan kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan gaji senilai 110.000 pound (1,8 miliar rupiah) per pekan, dengan pilihan perpanjangan satu tahun.

Sejak pindah ke Anfield, Lallana telah membuat 117 penampilan untuk Liverpool, mencetak 20 gol. Dia membuat debut internasional melawan Chile pada 2013 dan memenangkan penghargaan pemain terbaik Inggris (Player of the Year Award) tahun 2016. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

16 Tipe Pria Yang Layak Untuk Di Jadikan Calon Suami, Wanita Wajib Tahu!!!

Karina Salim Siapkan Konsep Nikah “Outdoor”