in

Kaya Raya Diusia Muda, Patah Hati lalu Tembakkan Pistol ke Dagunya, Ini Yang Terjadi Selanjutnya

Cameron Underwood, 26 tahun, California, Amerika Serikat merupakan seorang pemuda yang sangat aktif serta pekerja keras. Ia bahkan sudah mempunyai rumah sendiri pada usia 19 tahun.

Tetapi, depresi telah menghancurkan kehidupannya usai putus dari kekasihnya yang sangat dicintai olehnya. Ia kemudian mulai melakukan hal yang tercela, mulai dari mabuk, marah-marah, membuat masalah, hingga hal negatif lainnya.

Puncaknya, pemuda malang itu kemudian mengunci dirinya, minum-minuman keras, Ia lalu berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan usia yang sangat muda itu.

Ia mengambil pistol, lalu menembakkan peluru itu tepat dari bawah dagunya. Tapi keajaiban terjadi yang justru mengubah kehidupannya.

Dengan segera, Cameron langsung dibawa ke rumah sakit untuk keadaan darurat. Setelah menjalani berbagai macam operasi yang diperlukan, Ia berhasil lolos dari masa kritis.

Ia mengalami kritis sealam 2 bulan, tanpa tersadar, Ia tidur dalam kesakitan. Cameron harus menanggung kehidupan yang berbeda dari sebelumnya.

Kini, Ia tak mempunyai wajah yang sama seperti sebelumnya. Ia harus menanggung beban sebagai orang yang memiliki wajah cacat seumur hidup.

Uniknya, Cameron justru lebih merasa percaya diri dan tidak lagi depresi setelah melewati masa kelam tersebut.

Tags: Cinta, Hubungan

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Boat Sarat Penumpang Tenggelam di Pulo Aceh

FIA tolak permintaan Ferrari untuk meninjau ulang penalti Vettel