in

Kecelakaan di Tol Lampung-Palemba, Dua Tewas

BP/IST
Kecelakaan mobil Suzuki Splash Nopol BG 1057 AU terjadi di Jalan Tol Lampung-Palembang, Minggu (20/12) sore.

Palembang, BP

Kecelakaan mobil Suzuki Splash Nopol BG 1057 AU terjadi di Jalan Tol Lampung-Palembang, Minggu (20/12) sore.

Diketahui mobil berpenumpang empat orang semuanya dari Kota Palembang dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan dua lagi luka-luka.

Korban meninggal di TKP, Enong, warga Jalan Merdeka Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang. Sedangkan Jonata Sawitri (29), warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Komering Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, meninggal di RS Harapan Bunda Lampung.

Penumpang lain yakni Ifriyadi (31), warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Komering, Kelurahan 3-4 Ulu, mengalami patah tulang tangan dan kaki. Sementara pemilik mobil, M Erwin (30), warga Jalan Ki Merogan, Lorong Sederhana, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, mengalami luka ringan. Saat ini semuanya masih mendapatkan perawatan di RS Harapan Bunda Lampung.

Silvi (26), adik sepupu Ifriyadi, korban kecelakaan mengatakan,  Sabtu (19/12), Ifriyadi izin menemani Erwin interview di Hotel, tetapi ia tidak ngomong kalau inteviewnya di Lampung.

“Minggu sekitar pukul 15.00  kami mendapat kabar kalau Ifriyadi kecelakaan di Jalan Tol Lampung menuju ke Palembang,” katanya, Senin (21/12).

Lanjut Silvi, kabar terakhir kakak Ifriyandi mengalami patah kaki dan tangan serta harus menjalankan operasi di RS Harapan Bunda Lampung.

“Keluarga sudah berangkat ke Lampung. Untuk Jonata, tadi pagi sudah dikuburkan ke Dusun Campang 3, Kabupaten OKU Timur. Sedangkan Enong saya tidak mengetahui,” katanya.

Sementara Kasatlantas Polres OKI, AKP Beni, Senin (21/12) mengaku jika kecelakaan bukan masuk Kabupaten OKI, tapi terjadi di Tol Lampung.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Langgara protokol Kesehatan, Satpol PP pastikan tutup permanen diskotek ‘Monggo Mas’

SMB IV Berharap Tahun 2021 Revitalisasi BKB Terealiasi Bersamaan Dua Abad SMB II di Buang ke Ternate