in

Kehebohan Dunia Maya Gara-Gara Raisa dan Hamish Lamaran

Dunia maya dilanda kehebohan gara-gara munculnya kabar penyanyi Raisa Andriana dan presenter Hamish Daud diduga menggelar acara lamaran, Minggu (21/5) malam. Berbagai media hiburan mencoba memastikan kabar itu langsung ke rumah Raisa di kawasan Cinere, Depok. Namun pasangan itu rupanya belum ingin berbagi cerita apapun.

 Hamis Daud, seperti dikabarkan Detik.com, keluar dari rumah Raisa pada pukul 21.00 WIB dan berlalu dengan pengawalan voorijder. Tapi dia bungkam. Akun media sosial pasangan itu pun tak menyinggung apapun mengenai acara tersebut. Akun Twitter Raisa sendiri belum di-update sejak postingan terakhir soal sarapan di Bandung tanggal 17 Mei lalu. Begitu juga akun Twitter Hamish Daud. 

Yang jelas, acara yang diduga lamaran itu menimbulkan berbagai komentar dari para pengguna media sosial. Ada yang mendukung, ada yang mengungkapkan kesedihannya. Tapi ada juga yang menyinggung-nyinggung Keenan Pearce, mantan kekasih Raisa, bahkan sampai Valentino Rossi pun dibawa-bawa. 

“Raisa hamish udh mau nikah bulan september, bayangin gimana perasaannya keenan 4 tahun jagain jodoh orang guys,,,, ))” begitu cuitan pemilik akun @ggppaneey. 

Cuitan yang mirip diposting pemilik akun @seterahdeh, yang di-retweet sampai 606 kali. “Raisa sama hamish mau tunangan coba ya gitu hamish ketemu sama keenan trus bisikin “gimana, ga susah kan ngejagain jodoh orang?”,” begitu postingannya.

Malahan ada yang menghubung-hubungkan dengan kegagalan Valentino Rossi meraih podium balapan MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans, hari ini. “Valentino Rossi mungkin udah ga fokus setelah timnya kasih tau kalo Raisa mau dilamar Hamish Daud,” begitu cuitan pemilik akun‏ @rick_aribowo.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

ujwhsjsjs

THR dan Gaji ke-13 PNS Bakal ‘Cair’ Bareng