in

Kek Ishak Meninggal Dunia Usai Ditabrak L-300

Selasa, 14 November 2017 15:33 WIB

MEUREUDU – Ishak Puteh (74) meninggal dunia usai ditabrak mobil penumpang jenis L-300 di Jalan Banda  Aceh-Medan, di persimpangan Paya Setui Gampong  Dayah Baroh, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, Sabtu (11/11), sekira pukul 21.30 WIB. 

Malam kejadian, kakek asal Cot Seutui, tersebut mengendarai sepeda motor Honda Astrea Grand BL 4122 NR. Dia dari arah simpang Dayah Baroh hendak keluar menuju Bandar Dua. Saat itu pula, mobil L-300 BL 1512 AK yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Sopir L-300, Adi Sasmita (38), warga Lubok Sukon, Kecamatan  Ingin Jaya, Aceh Besar, tak bisa mengelak lagi saat melihat Ishak keluar tiba-tiba dari perimpangan. Tabrakan pun tak terelakkan.

“Pengendara sepeda motor tidak berhenti di persimpangan untuk melihat ke kiri dan ke kanan. Malah lansung memotong jalan, sehingga tidak mengetahui  kalau ada kendaraan yang melaju dari arah jalan. Terjadilah kecelakaan lalulintas yang memakan korban jiwa,”sebut Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, kepada Prohaba, Senin (13/11).

Karena benturan hebat pada bagian tubuh korban, Ishak menghembuskan napas terakhir. “Malam itu juga, korban dijemput pihak keluarga untuk difardhukifayahkan,” katanya.(c43)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kemensos RI Resmikan Panti Rehabilitasi Narkoba Esa Prakarsa

Tiga Truk dan Satu Sepmor Tabrakan