in

Kemenkumham Sumsel gelar seleksi calon ASN di Palembang 19 Oktober

Palembang (ANTARA) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menggelar seleksi kompetensi dasar calon aparatur sipil negara (ASN) terpusat di Palembang pada 19 Oktober hingga 1 November 2024.

“Untuk menggelar seleksi calon ASN itu telah dilakukan berbagai persiapan sarana dan prasarana sistem tes berbasis komputer (computer assisted test -CAT) di Rambang Semesta Ballroom Palembang,” kata Ketua Panitia Seleksi Calon ASN Kanwil Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti di Palembang, Kamis.

Menurut dia, seleksi calon ASN/PNS melalui sistem CAT adalah wujud transparansi dan akuntabilitas dalam proses penerimaan pegawai.

“Kami selaku panitia memastikan bahwa seluruh tahapan seleksi berjalan dengan lancar, adil, dan profesional, sehingga diperoleh ASN atau PNS yang benar-benar kompeten di bidangnya,” ujarnya.

Rahmi yang juga Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel itu menjelaskan bahwa melalui berbagai persiapan yang dilakukan beberapa hari terakhir diharapkan pelaksanaan seleksi calon ASN 2024 ini yang dijadwalkan pelaksanaannya selama 14 hari itu bisa berjalan sesuai rencana.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Lirik lagu “Boleh Juga” oleh Salma Salsabil

Jumlah penumpang LRT Sumsel tembus 3,13 juta hingga triwulan III-2024