in

Kena Gastroenteritis, Ronaldo lewatkan Pertandingan Portugal vs Nigeria

Cristiano Ronaldo akan melewatkan pertandingan pemanasan Piala Dunia Portugal melawan Nigeria pada Kamis (17/11/2022) karena menderita gastroenteritis atau sakit perut.

Penyerang Manchester United berusia 37 tahun itu menderita gastroenteritis dan absen saat latihan Portugal pada hari Rabu (16/11/2022).

“Jika itu pemain lain, Anda tidak akan mempertanyakannya. Faktanya, dia menderita Gastroenteritis. Jadi dia belum siap untuk bermain besok,” kata pelatih kepala Portugal Fernando Santos seperti dilansir Sky Sports News.

Ketika ditanya tentang  Ronaldo terkait wawancara eksplosifnya dengan Talk TV , Fernando Santos mengatakan bahwa hal itu tidak mempengaruhi mereka karena terjadi di luar tim nasional.

 “Saya rasa Cristiano tidak perlu memberi tahu kami. Dia orang bebas. Saya mengerti pertanyaan Anda, tetapi desas-desus dan diskusi terjadi di luar tim nasional. Itu tidak memengaruhi tim nasional. Bagi saya, yang paling penting adalah apa yang kami lakukan di sini. Kami bersiap untuk Piala Dunia. Jadi wawancara dan semua desas-desus di sekitarnya tidak memengaruhi kami,” jelasnya.

Menurut Santos, perlu menghormati keputusan Ronaldo soal itu. “Saya tidak mengerti semua desas-desus ini, sampai batas tertentu saya mengerti. Ini adalah bagian tak terpisahkan dari pekerjaan (media) Anda. Tapi itu tidak mempengaruhi apa yang saya lakukan di sini,” tegasnya.(ssn)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pasokan Terjamin, Industri Sawit Pasaman Barat Jadi Pelanggan Premium PLN

Dalam 9 Bulan, Laba BRI Capai Rp39,31 Triliun, Kredit UMKM Naik 9,83 Persen