in

Kenapa Blog Anda Selalu Ditolak Adsense ?

Google mengeluarkan berbagai alasan dengan cara menolak blog kita lebih sering daripada tidak menyetujui persyaratan layanan, akun palsu atau artikel yang di copy dan paste serta SPAM. SPAM disini berarti kita masih melakukan registrasi jika ditolak saat Google AdSense telah melaporkan bahwa blog tersebut tidak sesuai dengan persyaratan, namun kita keras kepala dan terus melakukan registrasi.

https://lensa.id/wp-content/uploads/2017/05/kenapa-blog-anda-selalu-ditolak-adsense.jpg

Sumber: portal-uang.com

Jika kita terus melakukan hal-hal yang bisa saja domain blog anda diblokir dan dianggap spam oleh Google maka anda tidak akan bisa diterima oleh Google AdSense. Termasuk situs tambang yang selalu terdaftar adsense dan ditolak maka kita daftar domain kita telah diblokir (dianggap spam) oleh Google seperti biasa masuk di adsense setelah ditolak.

Belajar dari pengalaman jika jika ditolak lagi adsense tidak benar segera tanda pertama konten kita dan mencari hal-hal yang membuat blog anda kurang banyak ditolak jika sudah dianggap layak maka sign up.

1. Konten tidak dikondisikan ke Google Adsense

Artinya, disini konten yang kita buat memiliki unsur peniruan identitas atau copy dan paste. Google AdSense tidak menyukai artikel orang lain karena kacamata tersebut sangat menghargai hak cipta jika Anda mengambil artikel orang lain harus ditempatkan sumbernya. Bukan hanya karena penyalinan dan penyisipan, namun isinya tidak pas bisa karena mereka tidak mempunyai satu barang pun atau tidak ada manfaatnya kepada orang lain terlebih dahulu harus mengecek artikelnya baik2.

2. Usia Blog untuk kehidupan jagung

Google menasehati kita untuk adsense saat mereka mencapai blog berumur 6 bulan. Tidak begitu banyak blogger yang menekuni usia muda dan memiliki artikel kecil dan beberapa pengunjung. Mengapa Google AdSense menolak meskipun mereka tidak diterima dan bahkan saat itu sesuai dengan kriteria dan memiliki konten bagus seperti di rumah.

3. Blog Adsense sudah ditolak

Untuk mendaftar ke AdSense jangan terburu-buru pendekatan yang lebih baik terhadap artikel dan hanya pengunjung. Setelah artikel berkualitas dan kemudian kita masuk pengunjung adsense dan kita juga harus memperkirakan umur blog saat mendaftar.

4. Isi formulir Asal acak

Mengisi formulir lengkap saat mendaftar juga mencatat banyak kasus blogger yang mendaftar adsense untuk mengisi formulir lengkap ditolak oleh Google. Seperti manajemen dan lainnya.

Isi penuh form permukaan jika Anda menerima PO yang kemudian sulit (pay out) karena tidak sesuai untuk melengkapi formulir daf

What do you think?

Written by virgo

Patah Hati Tak Seharusnya Disesali, Ingatlah Cinta Tak Pernah Benar Memiliki dan Setiap yang Datang Juga Akan Pergi

Liam One Direction sebut musik solo Harry bukan tipenya