in

Ketahuan Mencuri, Wongli Runyoh Dimassa

Rabu, 14 Juni 2017 15:42 WIB

* Sepmor Dibakar 

LHOKSUKON – Junaidi alias Wongli (31) asal Desa Kumbang Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, dimassa hingga runyoh (babak belur) setelah ketahuan mencuri di sebuah rumah Gampong Cibrek Kecamatan Tanah Pasir, Selasa (13/6) sekitar 13.30 WIB. Selain itu sepmor milik Wongli jenis Mio juga ludes dibakar massa.

Informasi yang diperoleh Prohaba, kejadian berawal ketika Yusra (35) warga Gampong Cibrek sedang duduk di teras rumah melepaskan lelah usai pulang dari sawah, tiba tiba mendengar suara gaduh di rumahnya, lalu korban meminta anaknya untuk memastikannya.

Ketika masuk ke dalam rumah, anak korban mendapati pelaku hendak kabur melalui jendela ruang tamu. Lalu korban bersama anaknya berteriak maling, untuk mendapat bantuan dari warga. Warga langsung berdatangan dan berusaha memburu maling yang berusaha kabur.

Tak lama kemudian massa semakin berdatangan dan pelaku berhasil diringkus.

Walhasil massa yang emosi berat menghajar pelaku hingga babak belur, lalu selanjutnya diserahkan kepada polisi. Belakangan juga massa mendapat ada sepmor jenis Mio yang ditunggangi pelaku. Sepmor Mio itupun ludes dibakar massa. “Tersangka sekarang sudah diamankan di Mapolsek,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Tanah Pasir Iptu Asriadi, kemarin.

Disebutkan,  bersama tersangka petugas juga mengamankan dua unit HP, uang tunai Rp 260 ribu, dan dua buah dompet dari tangan tersangka, yang didapatkan dari hasil curian. “Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian capai Rp 1,7 juta,” pungka Kapolsek Tanah Pasir.(jaf)

What do you think?

Written by virgo

4 Fakta Naiknya Tarif Listrik Bikin Resah Masyarakat Indonesia

Dua Kakek Kedapatan tak Berpuasa