in ,

Ketahui Harga Sedot Tinja di Berbagai Daerah Agar Tidak Tertipu

Harga sedot tinja di berbagai daerah seluruh Indonesia tentunya berbeda-beda. Maka dari itu, penting untuk Anda mengetahui kisaran harga sebelum menggunakan jasa sedot tinja.

Hal ini tentu saja sangat berguna terutama untuk mengantikan jika Anda mendapatkan harga yang tidak seharusnya. Apalagi jika Anda harus membayar mahal namun hasil yang diberikan tidak sebanding dengan harganya.

Oleh karena itu Anda harus mengetahui berapa saja kisaran harga untuk sedot tinja melalui ulasan berikut.

Pentingnya Sedot Tinja

Tidak banyak yang menyadari bahwa sedot tinja itu penting untuk dilakukan pada tempat apapun mulai dari kantor, mall hingga rumah pribadi. Resiko yang akan Anda hadapi apabila tidak melakukan pembersihan atau sedot tinja adalah WC mampet.

Terkadang mereka yang memilih untuk tidak melakukan sedot tinja alasannya karena harga Sedot tinja mahal. Padahal jika Anda menemukan jasa sedot tinja yang tepat, Anda tidak perlu membayar dengan harga mahal.

Anda bisa menghubungi nomorsedotwc.com dan menggunakan jasa tersebut untuk membantu membersihkan WC. Meskipun harganya tidak terlalu mahal, namun hasil yang diberikan berkualitas dan dapat mencegah WC mampet tentunya.

Harga Sedot Tinja Dari Berbagai Daerah

Setiap daerah pasti memiliki kisaran harga sedot tinja yang berbeda-beda tergantung dari penyedia jasa. Berikut ini kisaran biaya penggunaan jasa sedot tinja dari beberapa daerah.

DKI Jakarta

Kisaran biaya sedot tinja DKI Jakarta pada saat jam kerja adalah 150ribu per meter kubik. Sedangkan saat diluar jam kerja, Anda harus membayar 275ribu per meter kubik.

Kedua kisaran harga tersebut belum termasuk dengan PPN sebesar 10 persen.

Bandung

Berbeda dengan DKI Jakarta, wilayah Bandung memiliki kisaran harga berdasarkan kelompok. Untuk kelompok sosial Anda harus membayar sebesar 220 ribu, kelompok rumah tangga 330 ribu dan instansi sebesar 330 ribu.

Sedangkan Anda harus membayar biaya sedot tinja pada kelompok niaga 385 ribu dan kelompok industri sebesar 440 ribu.

Palangkaraya

Selanjutnya adalah wilayah Palangkaraya memiliki kisaran harga 350 ribu per sedot dengan jarak sedot 20 meter. Nantinya Anda harus membayar biaya tambahan apabila jarak lebih dari 20 meter yaitu 10 ribu per kelipatan.

Lumajang

Berbeda dari ketiga wilayah sebelumnya, pada wilayah Lumajang biaya sedot WC cukup terjangkau. Anda harus membayar kisaran 225 hingga 260 ribu bagi rumah tangga yang non MBR.

Banda Aceh

Pada wilayah Banda Aceh, truk penyedot tinja bekerja mulai dari pagi hingga sore hari dengan memberikan tarif yang beragam. Pada volume 0-2 meter kubik, Anda harus membayar 100 ribu dan membayar 135 ribu untuk volume 2-4 meter kubik.

Itulah kisaran harga sedot tinja dari beberapa daerah yang perlu Anda ketahui dan jangan salah dalam memilih jasa sedot tinja. Anda bisa langsung menghubungi nomor sedot wc yang sudah terbukti memberikan hasil maksimal.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Minta Guru Tingkatkan Kapasitas untuk Cetak SDM Unggul

Anies Baswedan: Padang Diguyur Hujan tapi Semangat Tak Redam!