in

Ketangkap Bongkar Rumah Warga Saat Hujan, Warga Kubang Ini Bonyok Dihajar Massa

Rian | Minggu,26 Februari 2017 – 01:17:11 WIB

Dibaca: 258 kali 

PEKANBARU – Seorang warga Kubang,  malam ini babak belur dihajar warga. Pria bernama Anto ini ketangkap basah saat mencongkel rumah warga di Jalan Handayani Gang Rimbo Petai sekitar pukul 21.00 WIB,  Sabtu (25/2).

Tadinya,  pelaku berjumlah dua orang.  Namun saat ditangkap warga,  seorang pelaku lagi berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor. 

Cerita saksi yang juga merupakan tetangga korban,  pelaku nyaris berhasil membobol rumah dari pintu belakang saat hujan lebat malam tadi. 

“Mereka berdua.  Waktu dikejar,  satu lagi berhasil kabur,” kata saksi di lokasi kejadian kepada wartanesia.com.

Penangkapan pelaku cukup dramatis.  Sesaat warga meneriakinya maling,  pelaku kabur ke arah kerumunan warga yang kebetulan berteduh di pos ronda Gang Rimbo Petai.

Saksi yang waktu itu hanya berdua mengejar pelaku,  terbantu oleh sejumlah warga yang berteduh tadi.  Pelaku pun berhasil ditangkap. 

“Warga yang berhasil menangkap meski hujan masih sangat lebat melampiaskan amarahnya kepada pelaku.  Pelaku babak belur dihajar warga yang geram,” kata saksi. 

Beruntung,  polisi cepat tiba di lokasi guna mengamankan pelaku dari hamukan warga. 

Hingga berita ini dirilis,  pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Bukit Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Laporan: Rian


What do you think?

Written by virgo

Orang Jadi Pemilih Karena Dulunya Pernah Salah Pilih

Baru Saja!  Kanitlantas Polsek Bukit Raya Alami Lakalantas Tragis