in

Ketua DPRD OKU Fraksi Gerindra Hadiri Nuzul Quran

Baturaja , BP- PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Sstp MM Mpd atas nama pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) beserta Forkopimda Kabupaten OKU. mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara Nuzul Quran tingkat kabupaten OKU.

Acara yang digelar di pendopo Sanggar Tari rumah dinas kabupaten Ogan Komering Ulu, pada Sabtu (8/4). Bakda sholat isya dan langsung sholat tarawih bersama.

Acara yang langsung dipimpin oleh PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah sstp mm mpd. ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten OKU diantaranya, Sekda OKU Darmawan Irianto. S. Sos. MM. Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Dandim 0403 Baturaja Letkol INF Fahrizal. r sip. Kapolres OKU AKBP Arif Harsono. Penceramah Ustad H. Muhammad Teguh S.Ag M.Pd Ip. Juga turut hadir camat baturaja timur. para ustad. alim ulama. dan warga masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Baca Juga:  UAS Ajak Umat Beribadah Dengan Sempurna Seolah Itu Ibadah Terakhir

PJ Bupati OKU mengatakan,  banyak hal yang bisa kita manfaatkan seperti yang dijanjikan Allah. satu huruf dalam Alquran itu yang kita baca mengandung 10 kebaikan. apalagi kita membacanya di bulan Ramadan ini. Dan inilah salah satu mukjizat yang benar-benar istimewa dari Allah kepada Nabi Muhammad.

Lanjut PJ Bupati OKU sudah banyak hal yang dituliskan di dalam Alquran secara ilmiah. dari ribuan tahun yang lalu sekarang terbukti.
Jadi “Mari kita memanfaatkan momentum Nuzulul Quran ini untuk lebih ke dalam lagi. membaca Alquran. jadikanlah Alquran ini pedoman hidup kita mudah-mudahan dengan kita memahami mendalami Alquran. bisa membawa kita menuju kebaikan dunia maupun di akhirat,” katanya.#udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Makanan Lempah kuning Bangka simbol kehangatan keluarga

Partisipasi Semua Pihak