in ,

Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno Tutup Usia

Agus Sutikno (BP/IST)

Palembang, BP- Ketua DPW PPP Sumsel nonaktif  H Agus Sutikno SE MM MBA  tutup usia , Senin (29/7) subuh di Desa Simo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua DPW PPP Sumsel Azhari As mengatakan, dia mendapatkan kematian tersebut dari adik Agus Sutikno.

“ Menurut Adiknya waktu di Palembang tidak ketahunan  tinggi atau tidak gula darah pak Agus dan pak Agus sempat minta di antar pulang bersama adiknya ke  tempat  ibunya di Desa Simo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) karena ibunya masih hidup ,” katanya.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0418 Palembang Beri Suprise kepada Ketum JPN Sriwijaya

Saat berada di rumah ibunya tersebut  di Jawa, gula darah, Agus Sutikno naik sehingga dibawa kerumah sakit dan saat berada di rumah sakit ternyata ditemukan batu empedu namun untuk dioperasi maka gula darahnya harus turun dahulu, belum sempat di pulihkan , Agus Sutikno meninggal subuh tadi, kata adiknya,” katanya,

Atas kepergian Agus Sutikno, jajaran DPW PPP Sumsel dan jajaran ikut berduka cita dan rencananya Agus Sutikno akan dikuburkan di Jawa, Senin (29/7)..

Baca Juga:  Dikeroyok Pengamen, RS Bersama Bapaknya Lapor Polisi

“ Pak Agus itu, kelebihannya pertama genius, lalu kepemimpinan beliau menganyomi, beliau akomodatif  dan sosok pak Agus itu berwibawa, kagum aku dengan kehebatan beliau itu, “ katanya.

Dan rencananya, Selasa (30/7) sore DPW PPP Sumsel akan menggelar yasinan atas kepergian Agus Sutikno di kantor DPW PPP Sumsel.#udi

Baca Juga:  Pencuri Burung Parkit  Ditangkap

What do you think?

Written by Julliana Elora

15 Pejabat Pemkot Lubuklinggau Dilantik, Ini Nama-namanya

Terlilit Utang ke Rentenir, IRT Gantung Diri, Ditemukan Suami Tewas di Dapur