in

Ketum PSSI Minta Santri Doakan Timnas

edyKetua Umum PSSI, Letjen TNI Edy Rahmayadi,

*Sumbang Lembu Untuk Nobar

BATANGKUIS, Deliserdang ( Berita ) : Ketua Umum PSSI, Letjen TNI Edy Rahmayadi, mengharapkan para santri Pesantren Mawaridussalam, Jl Pringgan, Batangkuis, Deliserdang, mendoakan Timnas Indonesia yang akan bertanding di final leg kedua Piala AFF 2016 di Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12) malam ini.

Hal itu disebutkan Edy Rahmayadi saat diundang para ulama yang mengelola pondok pesantren Mawaridussalam, Jumat (16/12). “Ini tantangan besar bagi Indonesia. Saya berharap doa dan dukungan segenap masyarakat dan berharap para santri mau melakukan doa khusus baik lewat shalat malam maupun shalat duha agar timnas diberi kekuatan dan kemudahan oleh Allah untuk mencapai kemenangan,” ujar Edy Rahmayadi.

Untuk para santri ini, Edy Rahmayadi menyumbangkan dua ekor lembu yang hari ini bisa langsung dipotong agar para santri bisa makan sate saat nonton bareng.

Dalam kesempatan itu, Edy berpesan kepada para kiyai dan guru pesantren agar menjaga dan selalu mengarahkan para santri kepada hal-hal yang dapat memperkokoh tali silaturahim antarumat beragama. Hadir dalam acara itu Bupati Deliserdang H Azhari Tambunan, Dandim, camat, dan tokoh masyarakat setempat. (WSP/m42/A)

What do you think?

Written by virgo

Jalan di Jembatan Arteri Marunda Rusak

20 Penjudi Dihukum Cambuk