in

Kim Min Byeol akan beradaptasi secepatnya di Simone APAC 2023

Jakarta (ANTARA) – Pegolf Korea Selatan (Korsel) Kim Min Byeol Kim menuturkan dirinya akan beradaptasi secepatnya untuk dapat tampil maksimal di ajang Simone Asia Pacific 2023, yang akan berlangsung di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, mulai 21 sampai 23 Desember.

Pada konferensi pers yang berlangsung pada Selasa, Kim menuturkan bahwa ini merupakan kunjungan pertamanya ke Jakarta, sehingga ia masih harus melakukan banyak penyesuaian.

“Ini merupakan pertama kali saya berada di sini. Saya sangat bersyukur bahwa saya mendapat kesempatan untuk bermain di sini. Ada banyak kejadian ketika Anda bermain di luar negeri, dan akan terus melakukan permainan pada masa yang akan datang. Saya harap kompetisi ini akan kembali digelar di masa yang akan datang,” kata Kim.

Bermain di Jakarta dengan suhu yang hangat cenderung panas, membuat Kim harus melakukan banyak penyesuaian dan adaptasi. Terutama karena saat ini di Korea, suhu udara sedang sangat dingin.

“Masih ada beberapa bagian yang perlu saya lakukan penyesuaian khususnya untuk kekuatan fisik dan aspek-aspek lain di suhu yang panas,” tambah pegolf 19 tahun itu.

Meski pada 2023 belum pernah menjadi juara, Kim tampil cukup baik dalam beberapa ajang yang diikutinya tahun ini. Ia dua kali menduduki peringkat ketiga yakni di ajang Mediheal Hankook Ilbo Championship dan Doosan Condtruction We’ve Championship, serta tiga kali menduduki peringkat kedua yakni pada DB Group 37th Korea Women’s Open, Dayou Minia MBN Women’s Open, dan KB Finance Star Championship.

Korsel mengirimkan cukup banyak pegolfnya untuk mengikuti ajang golf putri paling bergengsi di Indonesia ini. Total, Korsel mengirimkan sepuluh pegolfnya.

Baca juga: Patricia Sinolungan siap tempur di Simone Asia Pacific 2023
Baca juga: Atthaya siap lakoni debut di Simone Asia Pasific Cup 2023 Jakarta

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rublev berikan seluruh penjualan lini pakaian miliknya untuk amal

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Beri Penguatan Tusi di Lapas Sekayu