in

KIP Aceh Barat Kedatangan Maskot Pilkada Aceh

ACEHTREND.CO, Meulaboh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat menyambut kedatangan maskot Pilkada Aceh “sitompo”, Senin (23/1/2017) .

Kedatangan maskot Pilkada Aceh yang dibawa oleh rombongan dari KIP Provinsi Aceh dan KIP Kabupaten Nagan Raya ini disambut langsung oleh Ketua KIP Aceh Barat Bahagia Idris SH, bersama empat komisioner lainnya.

Maskot “sitompo” ini tiba di Stadion Lapangan Teuku Umar, sekira pukul 12.30 Wib, juga dimeraihkan oleh tarian khas wilayah setempat, gelombang.

Ketua Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Sabki Mustafa Habli, kepada wartawan mengatakan, “sitompo” tersebut akan diarak keliling kota meulaboh, sebagai bentuk sosialisasi Pilkada terhadap masyarakat. 

“Pawai di kota Meulaboh dalam rangka sosialisasi Pilkada damai, dengan tujuan agar masyarakat mengetahui bahwa hari H Pilkada makin dekat yaitu tgl 15 februari 2017” kata Sabki.

Sabki menambahkan, pawai juga diikuti oleh pasangan calon ini, menandakan bahwa KIP Aceh Barat bersama semua penyelenggara, sudah siap melaksanakan pilkada tahun 2017.

“Kami mengajak masyarakat Aceh Barat agar ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pesta demokrasi ini. Mari sama-sama kita jaga perdamaian, Pilihan Bolee Beda, Tapi Geutanyoe Meuhedara” ajaknya. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

2017 Dinas Koperasi Siap Salurkan Dana Bergulir Rp 50 Miliar Lebih

7 Makhluk Yang Pernah Ditelan Bulat – Bulat Ikan Hiu