in

Kis-My-Ft2 hadirkan video musik “Souka” untuk “single” ke-30

Jakarta (ANTARA) – Grup idola Jepang Kis-My-Ft2 resmi meluncurkan video musik “想花” atau “Souka” yang juga menjadi judul lagu utama single ke-30 mereka dengan nama yang sama, pada Kamis malam.

Video musik ini dibuat dalam durasi 4:15 menit dan diunggah di laman YouTube resmi grup. Pada 8 Oktober lalu, mereka mengunggah video lirik lagu “Souka” dan sudah ditonton sebanyak 633 ribu kali.

Baca juga: Kyary Pamyu Pamyu berkolaborasi dengan toko Little Tokyo di LA

Lagu “Souka” bergenre medium ballad dengan pesan mengandung pesan pentingnya memikirkan kebahagiaan orang yang dicintai.

“Souka” menjadi lagu tema penutup drama “Patient Chart Prayer” yang dibintangi salah satu personel Kis-My-Ft2 yakni Tamamori Yuta.
 

Single “Souka” berisi satu lagu lainnya yakni “Rebirth Stage” yang menjadi lagu penutup drama “Fuufu Enman Recipe: Koukan Shinai? Hitoban Dake”, sebuah drama yang dibintangi Senga Kento dari Kis-My-Ft2.

Single “Souka” akan resmi dirilis pada 14 Desember 2022.

Baca juga: BE:FIRST, boyband baru yang ramaikan industri musik Jepang

Sebelumnya, Kis-My-Ft2 meluncurkan single ke-29 berjudul “Two as One” pada 17 Agustus 2022. Judul lagu yang sama dengan single dijadikan lagu tema penutup drama “Nice Flight”. Drama ini juga dibintangi Tamamori Yuta. Single “Two as One” juga berisi lagu “Ribbon”.

Kis-My-Ft2 beranggotakan tujuh personel yakni Kitayama Hiromitsu, Senga Kento, Miyata Toshiya, Yokoo Wataru, Fujigaya Taisuke, Tamamori Yuta dan Nikaidō Takashi ​​​​​​resmi debut pada 10 Agustus 2011 melalui single “Everybody Go”. Mereka bernaung di agensi Johnny & Associates dengan label musik MENT RECORDING sama seperti grup idola Snow Man, Ken Miyake dan 20th Century.

Baca juga: “Zankyosanka” Aimer nomor 1 di Billboard Japan Hot 100

Baca juga: Fujii Kaze bawakan lagu tema film dokumenter Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: “YOLO-konde”, lagu kolaborasi JO1 & Stray Kids sudah dirilis

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

APMI siap buat SOP untuk penyelenggaraan konser musik di Tanah Air

Alcaraz dan Djokovic melaju mulus ke perempat final Paris Masters