in

Kisah Mengenaskan Penyiksaan Baby J Oleh Ibu Kandungnya Sendiri!

Dilansir dari Republika.co.id DENPASAR, Ketua Yayasan Metta Mama & Maggha, Vivi Monata Adiguna mengaku tidak mengetahui pengunggah pertama video viral tentang Baby J yang dianiaya ibu kandungnya sendiri.

Baby J alias Jack Bani yang berusia tujuh bulan saat dirawat di yayasan berlokasi di Jalan Gunung Lawu No. 30, Denpasar itu masih berada dalam perawatan yayasan sejak dititipkan di 20 Maret 2017.
Vivi menceritakan video tersebut direkam langsung oleh Maria Dangu (MD), ibu kandung Baby J. MD mengirimkan video tersebut kepada ayah kandung Baby J, Otmar Daniel Adelsberger, warga berkebangsaan Austria.
Ayah biologis Baby J yang diketahui berprofesi sebagai pelatih ski itu kemudian mengirimkan video tersebut kepada yayasan. Video itu kemudian diteruskan ke dinas sosial dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). “Pihak yayasan tidak pernah mengunggah video itu. Video itu viral tanpa sepengetahuan kita,” kata Vivi dijumpai Republika.co,id, Sabtu (29/7).
Kuasa Hukum Yayasan Metta Mama & Maggha, I Nyoman Yudara mengatakan setelah video penganiayaan itu menjadi viral, yayasan membuat pengaduan ke Kepolisian Daerah Bali. Yayasan bermaksud menjelaskan kronologisnya. “Kami tak berusaha mempidanakan ibunya. Kami hanya mendesak Polda Bali untuk menindaklanjuti kasus ini, sementara Baby J masih kami amankan di yayasan sampai kesehatannya membaik. Kami tak mencampuri proses hukum Baby J karena itu ada ranahnya sendiri,” kata Yudara.
Yudara berharap polisi memberi perlindungan hukum pada Baby J. Yayasan Metta Mama & Maggha dan Dinas Sosial Provinsi Bali berusaha melakukan penilaian dulu pada ibu kandung Baby J tentang layak tidaknya yang bersangkutan merawat bayinya saat ini. “Kami akan adakan observasi ulang dan pendapat kedua terhadap penyakit kejiwaan ibu Baby J,” kata Yudara.

Kuasa hukum ayah kandung Baby J, Yulius Benyamin Seran mengatakan ibu kandung Baby J sudah diperiksa Polda Bali hingga Sabtu (29/7) dini hari. Polda Bali sudah menunjukkan itikad baik memeriksa intensif MD. “Kondisi Baby J di yayasan baik-baik saja, sementara ayahnya berada di Austria,” kata Yulius.
Baby J mengalami serangkaian kekerasan fisik dari ibu kandungnya. Video rekaman yang menjadi viral tersebut menunjukkan MD memukul pinggul Baby J berkali-kali, telinga kanannya dijewer, dan mulutnya dicubit. 
Baby J juga sempat dijinjing dan dimasukkan ke dalam bak, diturunkan ke lantai kamar mandi hanya mengenakan kaos. Baby J disiram air berkali-kali, sembari disiram cairan sabun pencuci piring. Suara dalam video tersebut juga merekam MD mengucapkan kata-kata kasar, seperti berharap Baby J sakit dan mati.2

HELP BABY J #SAVEBABYJ

Ini adalah URL video Baby J di siksa oleh Ibu nya, dia mem-video kan sendiri penyiksaan ini. lihat selengkapya disini :

https://www.facebook.com/eris1…

https://www.facebook.com/eris1…


SHARE KALIAN AKAN MENYELAMATKAN BAYI INI. MAAF KONTEN VIDEO BERMUATAN KEKERASAN. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Kalian Pikir Ini Gurun Pasir ? Coba Deh Lihat Dari Dekat

Fakta Penting Tentang Sinamot Yang Wajib Diketahui Oleh Orang Batak