in

Klopp ingin Liverpool seperti Chelsea

Jakarta (ANTARA News) – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mendesak para pemainnya untuk lebih seperti Chelsea dalam menatap musim Liga Utama Inggris mendatang.

Tim asuhan Klopp kemasukan gol pada menit 87 sehingga terpaksa seri 2-2 melawan Bournemouth kemarin, sehingga makin ditempel Arsenal pada peringkat lima dengan menyimpan dua pertandingan lebih banyak.

Klopp berusaha tak ingin tergelincir dengan memasang tiga bek pada 25 menit terakhir lewat mengganti Philippe Coutinho dengan bek tengah Joel Matip.  Tapi perubahan itu tak bisa menghentikan lemparan ke dalam yang membuat Josh King menggagalkan kemenangan Liverpool.

Musim ini Liverpool menyianyiakan 15 poin dan Klopp menginginkan para pemainnya bermain seperti Chelsea yang menutup rapat peluang lawan dalam menguasai bola.

“Kami tidak punya pengalaman semacam itu. Mungkin Anda perlu hal seperti malam lalu untuk lebih berpengalaman lagi, meskipun hasilnya tidak sebagus itu.”

“Di sisi lain, kita mungkin sejauh ini masih bisa mencetak banyak gol di Liga Inggris, jadi itu adalah bagian dari pertandingan jika kita berusaha menciptakan momen-momen sepanjang waktu,” tutup Klopp dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Android Nougat baru 5 persen dipakai

Game Smurfs Bubble Story tersedia di iOS dan Android