in

Kol Inf Agus Mirza jadi Danrem 032/Wirabraja

Jabatan Komandan Korem 032/Wirabraja diserahterimakan dari pejabat lama Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari SIP MSi ke pejabat baru Kolonel Inf Mirza Agus. Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan di Serambi Kehormatan Kodam l/Bukit Barisan Medan, Sabtu (11/11).

Sebagaimana relis berita yang dikirim Penrem 032/Wbr ke redaksi Padang Ekspres kemarin, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri memimpin serah terima jabatan Danrem 032/Wirabraja tersebut. Ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta tongkat komando.
Pangdam l/ Bukit Barisan menyampaikan pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI-AD khususnya Kodam I/ Bukit Barisan sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI-AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi. Hal ini guna mengoptimalkan kemampuan dan tugas pokok satuan.

“Sertijab Danrem 032/Wirabraja merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI-AD yang dilakukan secara berkesinambungan, guna meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan di lapangan,” tegas Pangdam I/ Bukit Barisan.

Mayjen TNI Cucu Somantri berharap agar pejabat Danrem 032/Wirabraja yang baru Kolonel Inf Mirza Agus segera melaksanakan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok demi tegak kokohnya NKRI dan terjaminnya keutuhan wilayah nasional.

Lebih lanjut Pangdam I/Bukit Barisan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari SIP MSi  beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danrem 032/Wirabraja. “Diharapkan pengalaman tugas itu dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru sebagai Kasdam lV/Diponegoro,” harapnya.

Pangdam I/Bukit Barisan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Mirza Agus beserta istri yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 061/SK dan sekarang menjabat sebagai Danrem 032/Wirabraja.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam l/Bukit Barisan Brigjen TNI Tiopan Aritonang, para Asisten Kodam l/Bukit Barisan, para Dandim jajaran Korem 032/Wirabraja, Ibu-ibu Persit KCK Kodam l/Bukit Barisan dan Ibu Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

TNI-Polri Kumpulkan Kepala Suku Cari Solusi Bebaskan 1.300 Orang Disandera KKB

Persempit Ruang Praperadilan, KPK Diminta Harus Gerak Cepat Proses Perkara Setnov