in

Komisi III DPRD Sumsel Tinjau BSB dan UPTB Bapenda Provinsi Sumsel di Kota Pagaralam

Palembang, BP

Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meninjau kegiatan Pelayanan Perbankan di Bank SumselBabel (BSB) kantor cabang Pagaralam dan kegiatan Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Pengelolaan Pendapatan Daerah wilayah Kota Pagaralam selama masa Pandemi Covid 19, Selasa (9/6) .

Pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Sumsel melihat langsung kegiatan PT. Bank Sumselbabel Kota Pagaralam yang diterima oleh Kepala Cabang PT. BSB Febri.

Dalam pertemuan tersebut Kacab PT. BSB menjelaskan untuk Kota Pagaralam saat ini masih berada di posisi zona hijau dlm artian masyarakat belum Ada yg terpapar Covid 19, sehingga terhadap pelayanan transaksi Perbankan belum ada kendala yang berarti.

Ketua Komisi III DPRD Sumsel M. Yansuri, S.IP sangat mengapresiasi dan menghimbau kepada management PT. BSB

“Walaupun kota Pagar alam masih dalam zona hijau dan belum ada yang terpapar untuk tetap waspada dan selalu mematuhi himbauan pemerintah agar senantiasa menjaga kebersihan, tidak berkumpul dan menjaga jarak aman dan memberlakukan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid 19 dengan memindai suhu tubuh nasabah yg akan bertransaksi dan melengkapi petugas dengan alat pelindung diri (APD),” katanya.

Rabu (10/6) pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Sumsel melihat kegiatan UPTB Bapenda Provinsi Sumsel di Kota Pagaralam yang diterima oleh Kepala UPTB Umar, dalam pertemuan tersebut terungkap bahwa untuk Pembayaran PKB juga tidak ada kendala yang berarti dan masyarakat yang melakukan pembayaran masih berjalan normal.

Dalam kesempatan itu M Yansuri menghimbau agar mewajibkan pemakaian masker dan dihimbau Kantor UPTB untuk menyiapkan dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker pada saat melakukan kegiatan pembayaran pajak. demi menjaga kondisi Kota Pagaralam tetap berada di zona hijau selama Pandemi Covid 19.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penyaluran Subsidi ke UMKM Harus Selektif

Penyerahan Surat Kepercayaan Duta Besar LBBP untuk Indonesia