in

Kompol Tri Wahyudi Dapat Penghargaan dari Dirjen KSDAE

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi SH, diganjar penghargaan dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Konservasi SDA dan Ekosistem (KSDAE), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).(BP/IST)

Palembang, BP- Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi SH, diganjar penghargaan dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Konservasi SDA dan Ekosistem (KSDAE), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Perhargaan tersebut bertajuk, atas keperdulian dan keberpihakannya pengungkapan trenggiling, burung merak, beruang, belangkas, elang bondol dan kulit harimau Tahun 2016 / 2019.

“saya mendapatkan perhargaan karena dinilai perduli dan berpihak dalam pengungkapan kasus. Penghargaannya diberikan kepada saya pada Senin (17/5), dan sudah saya terima pada Senin (23/5),” ungkapnya, Rabu (26/5).

Penghargaan tersebut, tambah Tri, diberikan langsung oleh Direktorat Jenderal Konservasi SDA dan Ekosistem, Ir Wiranto MSc di Kantor KSDAE.

“Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras anggota saya dalam keberhasil mengungkap berbagai kasus yang ditangani dengan cepat,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pakar: Waspadai banjir rob saat Gerhana Bulan

Pengurus DPD PAN Se-Sumsel Clear