in

Konsep Windows Phone 2017, Smartphone Ala Microsoft dengan Layar Lipat

Teknologi dari zaman ke zaman pasti mengalami yang namanya perkembangan dan pertumbuhan yang cukup pesat. Dari yang asalnya kurang canggih dan tidak efektif menjadi lebih canggih bahkan sekarang lebih simple tentunya sangat efektif. Manusia tentu tidak puas dengan apa yang diciptakannya sehingga terus berkarya untuk menciptakan sesuatu yang unik yang pastinya bermanfaat atau lebih bagus. Salah satunya adalah layar lipat, layar yang kita tau terbuat dari kaca yang tentunya sangat kaku sekali dan sekali dilipat pasti pecah. Akan tetapi, sudah banyak sekarang perusahaan yang mengembangkan teknologi ini salah satunya Windows phone. 

Setelah kontrak OS windows phone dengan nokia yang tidak lama ini sudah berakhir, microsofttentunya akan membuat surface phone sendiri. Tetapi microsoft sudah mengklarifikasi sekaligus menegaskan bahwa mereka akan melanjutkan windows phone dengan produk miliki sendiri. Mungkin microsoft ingin melebarkan saya bisnis supaya lebih maju. Tentu dengan merilis produk baru yang unik dan canggih akan membuat microsoft semakin lebar dan meraup untung. Tidak hanya itu, onsumen juga untung dapat menggunakan produk canggih. 

Sepertinya microsoft akan merilis smartphone berjenis tablet dengan kegunaan 2 in 1 yang sebelumnya mereka sudah rancang dalam bentuk konsep. Microsoft sendiri pasti ingin menciptakann produk yang terkesan waw yang dimana ini diperuntukan supaya dapat bersaing secara sehat dengan android. Microsoft kan sudah terkenal akan produk dengan performa yan ajib melalui laptop-tablet surface pro dan surface book. 

Baca juga : Harga Evercoss GenPro X terbaru dan spesifikasi lengkap

Surface pro dan surface book sudah mendapatkan beberapa testimoni yang bagus bagus dari para konsumen yang sudah memakai produk ini. Mereka mengaku produk dari microsoft ini adalah salah satu produk terbaik dan mereka menyukai ini. Tentu ini menjadi nilai plus bagi perusahaan sendiri agar kedepannya para konsumen lebih percaya kepada produk dari microsoft. 

Dari paten tersebut mereka memperkenalkan sebuah tablet yang memiliki tiga lipatan kombinasi. Dua lipatan antaranya merupakan layar yang bisa ditekuk atau lipat dengan fleksibel ke luar. salah satu layar inilah yang nanti akan memiliki OS Windows 10 dan smartphone yang begitu canggih. Selain kecanggihan tentu adalah keunikan yang dimiliki oleh windows phone ini. saya yakin, microsoft dengan produk windows phone yang bisa dilipat ini akan sukses dipasaran dan mampu bersaing. 

Dilihat sekilas mungkin anda berpikiran bahwa gadget ini sama halnya dengan paten samsung. sama-sama layarnya bisa ditekuk namun dalam perbedaanya, milik samsung dilipatnya kedalam sedangkan ini keluar terus produk samsung memiliki engsel dimana itu berguna untuk menahan lekukan layar. Paten microsoft ini sudah ada sejak bulan januari dan Microsoft sendiri akan merilis gadget canggih nan unik ini di tahun 2017. 

What do you think?

Written by virgo

Buat Kamu Yang Susah Melupakan Mantan, Coba Lihat Meme Ini Nih Biar Cepat Move On

Sayangi Jiwa