in

Buat Kamu Yang Susah Melupakan Mantan, Coba Lihat Meme Ini Nih Biar Cepat Move On

Mantan itu ibarat permen karet, sudah di buang, lalu di injak-injak, tapi tetap saja masih lekat, iya lekat di pikiran kita. Nyesek memang rasanya ketika kita sudah seharusnya tertawa, tapi malah bersedih karena keinget mantan. Banyak sekali orang yang mengaku susah melupakan mantan, karena yang di ingat hanyalah saat-saat terindah, bukan ketika dia menyakiti kita.

Mantan itu sudah seharusnya di lupakan, bukan di kenang. Apalagi kalo sampai buat-buat status dear mantan, bisa-bisa kita di tenggelamnya sama menteri kelautan si ibu Susi, tentunya kita semua nggak mau kan?. Nah buat kamu yang susah melupakan mantan, coba dech lihat meme-meme ini biar kamu bisa cepat move on.

Masih ingat sama Mr. Bean, nah tahu nggak kalo dia itu juga pernah punya mantan?. Itu si Mr. Bean kalo di tanya atau keinget sama mantan, dia cuma pura-pura nggak tahu sambil bilang “makhluk apa itu?”. Kita juga bisa contoh itu gayanya si Mr. Bean.

Jujur aku salut sama orang ini, hatinya kuat dan tegar. Dia langsung bisa melupakan mantan, karena dia pikir mengharapkan mantan itu buat apa?. Apalagi kalo kita sering di sakiti, mungkin dianya saja sudah lupa sama kita, atau bahkan sudah punya pacar baru. Sudah, nggak usah galau lagi.

Mantan itu adalah nama yang tidak boleh di sebut. Memang benar, karena kalo kita sebut-sebut dia terus, akhirnya kita gagal move on. Memangnya kalian mau menghabiskan waktu cuma untuk mengingat mantan?. 

Nih bagi yang pernah main hujan-hujanan sama mantan, pasti pas putus kalo hujan sering keinget mantan. Emang mantan situ payung?, padahal kan nggak setiap ada hujan itu ada mantan. Karena setiap ada hujan itu harusnya sedia payung, bukan mengingat mantan. Jadi kalo kamu nggak mau di bilang gila dengan menganggap payung itu sebagai mantan, makanya buruan lupakan mantan.

Baca Juga: Meme Ini Akan Menghibur Kalian Para Jomblo, Yang Merasa Jomblo Wajib Lihat!

Jangan mengingat atau bahkan mencari mantan, karena dia pasti takkan seindah dulu lagi. Emang, ibarat barang yang sudah pecah, meskipun sudah di benahi pasti tidak akan sesempurna dulu lagi, begitu pula dengan orang yang pernah putus dengan kita.

Yang namanya mantan itu adalah bekas, seperti halnya barang bekas kalo kita sudah tidak memakainya lagi ya harusnya di biarkan donk, atau mungkin kalo kita mau dapat amal ya kasih aja sama yang membutuhkan.

Masih ingat sama situs jual beli barang bekas olx.com, nah mungkin kita bisa menjual mantan atau bekas pacar kita di olx.com.

Nih ada situs satu lagi nih yang menerima jual beli barang bekas, namanya tokobagus.com. Mungkin kita juga bisa menjual mantan kita di sini.

Berterima kasihlah sama petugas dinas kebersihan, karena tanpa mereka mungkin sampah di negara kita bakalan numpuk. Atau mungkin kita bisa sekalian buang mantan dengan meminta bantuan mereka.

Karena mantan itu bukanlah pahlawan, jadi buat apa di kenang?. Apalagi dia yang pernah menyakiti kita. Yang harus di kenang itu ya pahlawan, karena berkat jasa-jasa mereka kita bisa merasakan kemerdekaan sekarang ini, bukan dia yang telah menciptakan luka di hati kita.

What do you think?

Written by virgo

Goldmart Tawarkan Perhiasan Emas Murni

Konsep Windows Phone 2017, Smartphone Ala Microsoft dengan Layar Lipat