in

KOPNUSPOS Maju Gathering Prioritas Terus Melaju ke Padang, Ada Simpanan Berjangka

PADEK.JAWAPOS.COM-Koperasi Nusantara atau KOPNUSPOS kembali menggelar Gathering Prioritas di Sumatera Barat, tepatnya di Kota Padang, berlokasi di Hotel Santika, Kamis (24/8/2023).

Padang menjadi salah satu kota terpilih dalam rangkaian acara gathering yang digelar di seluruh Indonesia karena sambutan antusias dari para anggota KOPNUSPOS. Padang kota ketiga setelah Makassar dan Yogyakarta.

“Hal ini sesuai dengan semangat KOPNUSPOS yang terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk kemajuan anggota dan calon anggotanya,” ujar Direktur Funding dan Koperasi Digital, Lina Suyanti.

Dalam kesempatan ini, hadir Pembina KOPNUSPOS Rahmat, Head National Funding Ibu Imey Wong dan beberapa Mitra Strategis seperti perwakilan PT. POS Indonesia, PT. Taspen, PT. ASABRI dan perwakilan Diskop Kota Padang beramah tamah dengan para anggota dan calon anggota yang hadir.

Selain ajang silaturahmi anggota KOPNUSPOS, acara ini juga menghadirkan program-program yang menguntungkan. Salah satunya melalui produk Simpanan Berjangka dengan imbal jasa yang kompetitif hingga 8.75%.

Selain itu KOPNUSPOS juga terus menyosialisasikan pelayanan terbaiknya di Rumah Prioritas KOPNUSPOS, khususnya bagi anggota baru.

Dalam acara yang dimulai pukul 18.00 WIB ini dibuka dengan penampilan musik dan  diteruskan penyampaian program-program baru KOPNUSPOS Prioritas.

Kegiatan tersebut semakin meriah dengan pemberian hadiah langsung yang menarik, berupa logam mulia untuk anggota yang mengikuti program simpanan berjangka dengan penempatan tertentu yang disambut antusias para tamu yang hadir.

“Kami sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan anggota dan calon anggota di Kota Padang dan sekitarnya. Ada beberapa penawaran yang menarik untuk disimak semoga bisa bermanfaat untuk bapak dan ibu yang hadir,” ungkap Lina Suyanti.

Layanan KOPNUSPOS Prioritas, katanya, sangat menguntungkan anggotanya yang tertarik untuk menjadi anggota. Untuk yang di Padang dan sekitarnya dapat menghubungi Head of Funding KOPNUSPOS Padang: Amar Yurizki Putra di nomor 085222881733 atau bisa mengunjungi Rumah Prioritas KOPNUSPOS Padang Jalan Ujung Gurun No. 154 Padang Barat, Sumatera Barat. Bisa juga menghubungi via hotline (021)1500099 serta di website resmi KOPNUSPOS, www.kopnus.com.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tim Bridge PT Semen Padang Beberkan Latar Belakang Penemuan Inovasi di Kiln Driver

OSO: Gebu Minang Diisi Orang-orang Terhormat, Kita Angkat Martabat UKM Sumbar