in

Korban Disapu Gelombang Ditemukan Jadi Mayat

Kamis, 24 November 2016 15:17 WIB

CALANG – Andi (40), warga Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, yang hilang disapu gelombang saat memancing, kemarin pagi, ditemukan tewas sekitar 200 meter dari lokasi ia mengail ikan di kawasan Pantai Goa Gong, Kuala Bakong, Kecamatan Sampoiniet.

Mulanya, tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, warga, nelayan dari Jeumpheuk dan Kuala Bakong, BPBK, PMI, RAPI, TNI, dan polisi menyisir bibir pantai kawasan Goa Gong. Hingga menjelang siang, sekira pukul 10.30 WIB, tim menemukan jasad korban tersebut dalam kodisi terapung. “Sejak hari pertama hilang, kami menduga korban telah meninggal. Sebab, jasad tersebut sebelumnya telah ditemukan namun menghilang ketika hendak dievakuasi,” kata Kapolsek Sampoiniet, Ipda Fafriadi, kepada Prohaba, Rabu (23/11).

Dia menyebutkan, pada hari itu juga, mayat Andi dibawa pulang ke rumah duka di Lhok Geulumpang.

Camat Setia Bakti, Ibnu Abbas, menyebutkan jasad Andi dikebumikan di kampung istrinya, Nurliza (38), di Tapaktuan, Aceh Selatan. Pria asal Ciamis, Bogor, itu telah lama menjadi penduduk Lhok Geulumpang. Dia meninggalkan satu anak usia lima tahun bernama Kiram Athif Husnayan.(c45)

What do you think?

Written by virgo

100 Guru SMK dan SMA se-Aceh Mengikuti Latihan Menulis Buku

Istri Toke Lembu Terkesan Bungkam