in

Korban Tenggelam  Mengambang di Sungai Musi

Mayat diduga korban tenggelam ditemukan mengambang di Sungai Musi tepatnya di sekitar PT SAP Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Rabu (3/1).(BP/IST)

Palembang,BP- Mayat diduga korban tenggelam ditemukan mengambang di Sungai Musi tepatnya di sekitar PT SAP Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Rabu (3/1).

Saat ditemukan mayat pria hanya celana pendek yang melekat di badannya. “Benar, ada masyarakat yang melapor ke kita pagi ini Rabu (3/1) bahwa menemukan mayat laki – laki sudah meninggal dunia di perairan dekat PT. SAP, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang,” kata  Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira.

Baca Juga:  Minum Air Musi, Mayjen Sudirman Disambut Pedang Pora

Anggota patroli dan Gakkum lalu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat ke dermaga Boom baru.

“Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan outopsi. Selain itu anggota juga mengumpulkan keterangan saksi – saksi di TKP,” katanya.

Lebih jauh dikatakan Kompol Suprawira apabila ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga bisa langsung mendatangi RS Bhayangkara Palembang. “Memang saat ditemukan tidak ada ditemukan identitas korban hanya memakai celana pendek dan tidak menggunakan baju,” katanya.#udi

Baca Juga:  Pengendara Motor Tewas Didorong Dua Remaja

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dheva fokus pemulihan kondisi demi tampil prima jelang Paralimpiade

60 rumah di Indramayu dirusak puting beliung