in

KPU Pessel Hadirkan PPS dan PPK di dua Kecamatan, Gelar Simulasi Pemungutan Suara

PESSEL METRO–Dibuka secara resmi Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yuk Anwar diwakili Asisten I Pemkab Pesisir Selatan Gunawan, S.Sos, Simulasi dan Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024, diadakan KPU Pesisir Selatan dihadiri 121 peserta terdiri dari PPK dan PPS di dua kecamatan, kecamatan IV Jurai dan Bayang.

Acara dilaksanakan di gedung PCC, Pemkab Pessel, Rabu ( 27/12/2023) juga dihadiri Bawaslu Pessel, Forkopimda Pessel dan Komisioner KPU Pessel.

Dalam kata sambutanya, Gunawan mengatakan bahwa Pemilu adalah pesta demokrasi yang perlu dikawal dikawal serta dilaksanakan dengan jujur dan profesional. Agar dapat menciptakan mutu dan kualitas Pemilu 2024 yang lebih baik.

” Pada peserta simulasi Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024, bisa mengikuti secara detail. Dan Pemkab Pessel siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan KPU Pessel, ” tegas Asisten I Pemkab Pessel.

Dinamika perpolitikan di tanah air sudah dirasakan masyarakat, perbedaan dalam berpolitik harus sama – sama perlu dihormati, dan jangan sampai menjadi perpecahan serta menimbulkan gesekan. Pesta demokrasi ini bisa dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan senang.

Maka para seluruh petugas PPS dan PPK wajib mamahami setiap tahapan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, karena Pemilu 2024 cukup berbeda dengan Pemilu sebelum nya.

What do you think?

Written by virgo

Satpol PP Padang Bersihkan Puluhan Spanduk dan Reklame tidak Berizin

Jalan Sumbar-Riau Belum Aman, BPBD Sarankan Lewat Jalur Alternatif