in

Kuliner Baru, Hadirkan Sensasi Cumi dan Udang Sambal Bakar di Atas Cobek

Halo Kota Padang! Yuk cicipi masakan dan minuman baru racikan empat anak muda kota bingkuang. Bima, Darwin, Jimmy, dan Ramona, berkolaborasi menghadirkan Sambal Bakar Marapi. Khas sambal bakar dengan seafood seperti cumi, dan udang.

“Kami di Sambal Bakar Marapi menyajikan banyal varian makanan dan minuman kekinian yakni minuman moctail aeperti strowberry summer dan tropical punch. Cumi, udang, ayam, ceker ayam, ati ampela, ikan nila, ikan lele, disajikan bersama sambal bakar di atas cobek plus nasi putih. Dihidangkan panas-panas,” ujar Jimmy dan Darwin kepada wartawan, Kamis sore (28/7/2022) di sela launching Sambal Bakar Marapi di Jalan Terandam III No 36 Padang Timur, depan Balairung POGI Sumbar.

Resto Sambal Bakar Marapi dibuka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB dan tutup 22.00 WIB. Jimmy mengungkapkan aneka menu tersebut juga bisa diorder melalui aplikasi online.

“Kita juga berbagi informasi melalui instagram @sambalbakarmarapi. Terus kita standby-kan nomor whatsapp 081220280101 untuk pelanggan reservasi dan sebagainya,” ujar Jimmy.

Dilanjutkannya, untuk mempertahankan cita rasa, chef yang berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi.

“Chef Sambal Bakar Marapi sudah memiliki rekam jejak yang bagus sehingga soal rasa tak perlu diragukan lagi,” jelasnya.

Di antara anak muda berempat ini, Bima memang sudah malang-melintang di dunia tata boga perhotelan. Lulusan SMKN 9 Padang tahun 2011 ini pernah bekerja di reatoran Hotel Fave dan Hotel Mercure.

Launching Sambal Bakar Marapi di kawasan Balai Godang Terandam tersebut mengundang perangkat RT, RW, dan masyarakat setempat, untuk mencicipi kuliner khas mereka. Sembari itu ada live music performance dari B.O.D Official, menghibur pengunjung.

“Pengunjung Sambal Bakar Marapi tidak perlu khawatir dengan lokasi parkir. Kita menyediakan parkir yang cukup luas, di samping untuk motor dan di depan resto parkir mobil,” ujar Jimmy. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Lapas Pati Terima Napi Teroris Asal Cikeas

Siswa SMPN 39 Padang Olah Langkitang jadi Kerajinan Bernilai Tinggi